Persib Bandung vs Persija Jakarta, Dado: Tahu Cara Kalahkan Macan Kemayoran

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Foto dok persib
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Foto dok persib

HALOSMI.COMGelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku sudah mengantongi cara meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat 31 Maret 2023.

Pada pertemuan pertama, 11 Januari 2023 lalu, Pangeran Biru mencatatkan kemenangan 1-0 atas Macan Kemayoran lewat gol Ciro Alves.

“Saya dan teman-teman sudah tahu ini pertandingan besar dan penting. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapi Persija besok,” kata Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, dilansir dari laman resmi klub.

Untuk meraih kemenangan, Dado dan para pemain PERSIB lain sudah menjalani persiapan selama sepekan. Tidak hanya itu, ia juga tetap mengharapkan dukungan bobotoh dari rumah masing-masing.

Bobotoh tidak diperkenankan datang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk memberikan dukungan terhadap tim di pertandingan esok, atas alasan keamanan.

“Kami sudah melakukan recovery dan sebisa mungkin, kami akan maksimalkan setiap persiapan agar dapat hasil yang bagus. Saya tetap mengharap dukungan dari bobotoh agar kami bisa meraih tiga poin,” harapnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *