Pimpin Apel Pagi Perdana di Tahun 2024, Begini Pesan Kalapas Kelas IIB Sukabumi

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi, Gatot Harisaputro, saat memimpin apel pagi yang digelar di Area Steril Lapas Kelas IIB Sukabumi, pada Selasa, 2 Januari 2024.
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi, Gatot Harisaputro, saat memimpin apel pagi yang digelar di Area Steril Lapas Kelas IIB Sukabumi, pada Selasa, 2 Januari 2024.

HALOSMI.COM – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi, Gatot Harisaputro, memberikan beberapa pesan kepada personelnya pada saat menggelar apel pagi di Area Steril Lapas Kelas IIB Sukabumi, pada Selasa, 2 Januari 2024.

Diketahui, apel awal tahun yang langsung dipimpin Kalapas Gatot ini diikuti pejabat struktural serta seluruh staf petugas Lapas Kelas IIB Sukabumi.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan integritas dan juga mengoptimalkan kinerjanya,” ujar Gatot, kepada awak media.

Ditanya soal pengamanan Malam Tahun Baru (Nataru), Gatot menjelaskan, pihaknya menggandeng TNI-Polri untuk melaksanakan razia kamar hunian warga binaan. Pada razia gabungan itu, pihaknya dibantu dua personil dari Koramil Warudoyong dan satu personel dari Polsek Warudoyong.

“Alhamdulillah, malam tahun baru kemarin dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan,” jelasnya.

Menurutnya, operasi gabungan yang diselenggarakan itu merupakan langkah deteksi dini guna meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, serta sebagai upaya peningkatan kewaspadaan.

“Terimakasih kepada personel TNI-Polri yang sudah membantu, ini juga sebagai wujud sinergitas kita dengan TNI-Polri” ucapnya.

Berkat dukungan dan kerjasama yang baik dengan semua elemen, Gatot menambahkan, tidak ada hambatan selama menjalani tahun baru 2024.

“Alhamdulillah berjalan kondusif. Saya berpesan untuk mengawali tahun ini agar petugas dapat meningkatkan kinerja dan integritasnya,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *