“bjb

Polres Sukabumi Kota Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2023 dan Launching Program Polisi RW

HALOSMI.COM – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan operasi Ketupat Lodaya 2023, dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 hijriah. Kegiatan tersebut digelar di kawasan Terminal Tipe A KH. A. Sanusi Sukabumi, Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Baros.

“Hari ini kita bersama unsur Forkopimda Kota Sukabumi melaksanakan apel gelar pasukan, dalam rangka pengamanan operasi ketupat lodaya 2023 dan Idul Fitri,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, kepada awak media, Senin 17 April 2023.

Ia mengatakan, pihaknya juga sudah mendirikan sebanyak 17 pos di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, diantaranya, satu pos terpadu di Gedung Juang 45, kemudian 14 pos pengamanan, dan dua pos pelayanan.

“Untuk personel yang dilibatkan kurang lebih 800 sekian, dengan personel TNI-Polri bergabung dengan instansi terkait kurang lebih ada ribuan (personel),” ucapnya.

Selain itu, lanjut Ari, pihaknya juga melaunching program Polisi RW yang tujuannya itu untuk membantu tugas Bhabinkamtibmas, dalam rangka polisi lebih dekat dengan masyarakat dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Kami juga melaksanakan launching Polisi RW. Ini menjadi program dari bapak Kapolri, dimana polisi hari ini adalah membantu tugas dari polisi Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *