Prakiraan Cuaca BMKG : Sukabumi Berpotensi Hujan Ringan Hingga Sedang di Siang Hingga Malam Hari

Foto : Doc. Pinterest

Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) terlah mengeluarkan rilisan prakiraan cuaca hari Selasa, 07 Februari 2023. Di Sukabumi prediksi cuaca yang akan terjadi yaitu hujan dengan intensitas ringan hingga lebat pada siang hingga malam hari. Suhu di Sukabumi hari ini berkisar 22-33 derajat Celcius. Adapun kelembapan 65-97 persen.

Berikut prakiraan cuaca secara lebih rincinya :

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB)

Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kab Karawang, Kab Sumedang, Kab Sukabumi, Kab dan Kota Cirebon.

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB)

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon. Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Pangandaran, Kab Subang, Kab dan Kota Bogor.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB)

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab Garut, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kota Depok dan Kab Sumedang.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB)

Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Sukabumi.

Peringatan dini

Waspada potensi hujan lebat dalam durasi singkat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Pangandaran, Kab Subang, Kab dan Kota Bogor.
Waspada pula akan terjadinya potensi peningkatan kecepatan angin permukaan yang bersifat lokal dengan kecepatan lebih dari 25 Knot di sebagian wilayah Jawa Barat.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *