“bjb
News  

Prio Bagja Buka Suara Usai Disebut Orang Ketiga di Rumah Tangga Ria Ricis

HALOSMI.COM- Nama Prio Bagja naik ke permukaan usai terlihat membonceng Ria Ricis di Bandung dalam sebuah kegiatan politik. Ria terlihat sangat bahagia bahkan selalu berdekatan ketika berfoto bersama.

Prio akhirnya buka suara usai disebut sebagai orang ketiga di rumah tangga Ria Ricis.

Menurutnya, mereka hanya sebatas teman dan rekan kerja. Keterlibatannya dalam kegiatan bersama Ria Ricis di Bandung adalah bagian dari tugasnya sebagai wakil Raffi Ahmad, yang sedang sibuk dengan syuting.

“Ya ada giat bareng di Bandung, aku wakilin Aa (Raffi), karena Aa waktu itu harus syuting, aku wakilin, dan emang tiba-tiba harus berkendara bareng tuh sama mas Gibran, sama kang Emil, terus Ricis cuman kenal sama aku, ya udah kita boncengan, gara-gara itu semua jadi ramai, nggak tahu,” kata Prio dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, 8 Februari 2024.

Meski sempat terseret dalam kontroversi, Prio Bagja tetap tenang dan tak ambil pusing. Baginya, kedekatannya dengan Ria Ricis adalah bagian dari pekerjaan.

Mereka tidak memiliki hubungan spesial, dan hanya bekerja bersama sebagai rekan kerja. Bahkan, mereka berencana untuk bertemu lagi untuk beberapa pekerjaan di masa depan.

Prio Bagja bukanlah sosok yang asing dalam dunia hiburan. Sebelum menjadi manajer Raffi Ahmad, ia bekerja di salah satu stasiun televisi.

Pertemuan dengan Raffi Ahmad membuatnya semakin dekat, sehingga akhirnya ia dipercaya untuk menjadi manajer sang presenter ternama tersebut sejak tahun 2021.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *