“bjb

Puluhan Relawan Partai Gerindra Deklarasikan Prabowo Presiden

Puluhan relawan Partai Gerindra Deklarasikan Prabowo Presiden di Gelaran Pesta Rakyat yang Diadakan di Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan, Sabtu 2 September 2023. Foto: Nuria Ariawan/HALOSMI.
Puluhan relawan Partai Gerindra Deklarasikan Prabowo Presiden di Gelaran Pesta Rakyat yang Diadakan di Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan, Sabtu 2 September 2023. Foto: Nuria Ariawan/HALOSMI.

HALOSMI.COM – Puluhan relawan dari Partai Gerindra mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pemilu 2024. Deklarasi itu dilaksanakan pada saat gelaran pesta rakyat yang diadakan oleh Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan.

Anggota Komisi XI DPR RI, Heri Gunawan, mengatakan deklarasi Prabowo Presiden itu dilaksanakan karena banyaknya aspirasi dari para relawan Partai Gerindra, salah satunya dari Satuan Relawan Indonesia Raya, Manuk Dadali, dan relawan-relawan lainnya.

“Jadi tak terlepas banyaknya aspirasi dari kawan-kawan yang disampaikan kepada saya, khususnya yang mendukung terkait inginnya Prabowo menjadi Presiden,” ujar Hergun, sapaan akrab Heri Gunawan, kepada awak media, Sabtu 2 September 2023.

Ia mengaku akan ada relawan lainnya juga yang mengikuti kegiatan serupa. Pasalnya, deklarasi Prabowo Presiden ini acara dadakan dalam gelaran pesta rakyat yang diadakan oleh RAI Hergun.

“Kebetulan hari ini ada 32 relawan yang ada di kota dan Kabupaten Sukabumi. Saya yakin mungkin berikutnya akan nyusul, karena acara ini sebetulnya dadakan,” ungkapnya.

Dari 32 relawan ini, lanjut Hergun, merupakan relawan yang mendukung penuh Prabowo untuk menjadi presiden. Alhasil, para relawan ini ingin mendeklarasikan organisasinya dan komit serta konsisten akan mendukung kemenangan Prabowo.

“Jadi para relawan ini akan mendukung, mengusung, dan menjaga kalau Pak Prabowo di sukabumi akan mereka menangkan,” ucapnya.

Deklarasi Prabowo Presiden ini, sambung Hergun, dirinya akan langsung menyampaikan aspirasi tersebut ke Daerah Pemilihan (Dapil) Pusat dan juga disampaikan ke Prabowo, bahwa di Sukabumi saat ini sudah ada 32 relawan organisasi yang mendukung Prabowo jadi Presiden.

“Saya yakin ini akan terus bertambah, karena terus terang acaranya mendadak, dalam artian minta disempilkan langsung sebagai bagian dari aspirasi yang disampaikan,” imbuhnya.

Ia bersyukur dan berterimakasih kepada relawan-relawan yang mendukung Prabowo sebagai Presiden. Maka dari itu, sebagai anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jawa Barat, hal ini akan menjadi tugasnya untuk disampaikan ke Dapil Pusat.

“Secepat mungkin akan saya sampaikan, besok ada beberapa rangkaian lagi, mungkin hari senin saya akan coba sampaikan ke Dapil Pusat, mungkin saya juga ke Pak Prabowo. Namun saya yakin seyakinnya di Sukabumi lebih dari itu, berikutnya akan menyusul,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *