Raih Nilai IKPA Terbaik Pertama, BNN Kabupaten Sukabumi Menerima Penghargaan dari KPPN

SUKABUMI, HALOSMI.COMBadan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi menerima penghargaan sebagai peringkat pertama capaian nilai indikator kinerja pelaksaan anggaran (IKPA) terbaik semester II tahun anggaran 2022 kategori pagu kecil (< 5 Miliar) dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Sukabumi. 

“Hari ini kami BNNK Sukabumi menerima penghargaan dari KPPN Sukabumi sebagai peringkat pertama capaian nilai indikator kinerja pelaksaan anggaran (IKPA) terbaik semester II tahun anggaran 2022 kategori pagu kecil (< 5 Miliar),” ungkap Kepala BNN Kabupaten Sukabumi M. Retno Daru Dewi, kepada HALOSMI, Rabu 18 Januari 2023.

Baca juga: Gelar Rapat Koordinasi, BNN Kabupaten Sukabumi Genjot Pelaksanaan Program Bersinar

Menurut Retno, penghargaan IKPA Tahun 2022 ini merupakan kerjasama yang luar biasa, tidak putus-putusnya dengan KPPN Sukabumi.

“Kami berharap kerjasama yang luar biasa, tidak putus-putusnya dengan KPPN Sukabumi, Insya Allah kami akan tetap semangat dan ini menjadi yang memberikan motivasi bagi kami untuk bekerja yang lebih baik lagi,” tutur Retno. 

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi kepada Kepala BNNK Sukabumi Retno Daru Dewi, pada Rabu 18 Januari 2023. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *