Rapat Pleno Tingkat PPK di 7 Kecamatan Selesai, Ini Langkah KPU Kota Sukabumi Selanjutnya

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi menerima hasil rekapitulasi rapat pleno tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikole, pada Minggu, 25 Februari 2024. Foto: Humas KPU Kota Sukabumi for HALOSMI.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi menerima hasil rekapitulasi rapat pleno tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikole, pada Minggu, 25 Februari 2024. Foto: Humas KPU Kota Sukabumi for HALOSMI.

HALOSMI.COM – Tujuh kecamatan di Kota Sukabumi akhirnya sudah menyelesaikan proses rekapitulasi penghitungan suara dalam rapat pleno tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Sejumlah logistik pun telah dikirim ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, di Jalan Otista, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penempatan logistik akan dibagi menjadi dua, sebagian yang berupa kotak suara di Gudang Logistik di Jalan Cemerlang. Sedangkan sebagian logistik yang merupakan hasil rekapitulasi pleno tingkat PPK itu ditempatkan di kantor KPU Kota Sukabumi.

Ketua KPU Kota Sukabumi, Imam Sutrisno, mengatakan langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh pihaknya yakni melakukan sinkronisasi dan menyiapkan hal-hal teknis dalam melaksanakan rapat pleno rekapitulasi tingkat kota.

“Ya tentunya kami juga sejauh ini sudah menyediakan waktu, adapun nanti tanggal persisnya kapan, tentu sangat berkaitan dengan progres penyiapan hal-hal yang kami perlukan di rapat pleno tingkat kota nanti,” ujar Imam, kepada HALOSMI.COM, pada Minggu, 25 Februari 2024.

Imam berharap semua pihak dapat kembali berkontribusi dan bekerja sama dalam pelaksanaan rapat pleno tingkat kota nanti agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan kondisif, sehingga dapat pihaknya lanjutkan untuk dilaporkan ke tingkat provinsi dan seterusnya.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran proses rapat pleno tingkat PPK yang sudah berlangsung kemarin,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *