Film  

Rekomendasi Drakor yang Cocok Untuk Healing dan Melepas Stres

HALOSMI.COM- Drakor hadir dengan berbagai macam genre yang selalu berhasil membuat penonton penasaran dengan penayangan di setiap episodenya.

Ada drakor yang di setiap episodenya selalu hadir dengan berbagai macam teori dan membuat penontonnya overthinking, karena alur yang tidak terduga.

Namun ada juga yang hadir dengan cerita ringan dan membuat penonton merasa nyaman di setiap penayangannya atau bisa disebut juga sebagai drakor healing.

untuk kamu yang ingin nonton drakor tanpa banyak mikir, berikut rekomendasi drakor yang cocok untuk healing dan melepas stres.

1. Twinkling Watermelon

Yang pertama adalah drakor remaja rom-com yang dibintangi oleh Ryeoun, Seol In Ah, Choi Hyun Wook dan Shin Eun Soo, “Twinkling Watermelon.”

Dirilis di tahun 2023, drakor ini menceritakan kehidupan seorang CODA (anak dari orang dewasa tunarungu) yang melakukan time travel melalui toko musik ajaib dan tiba di tahun 1995.

Dalam perjalanannya kembali ke masa lalu, ia bertemu dengan orang tuanya yang masih remaja, dan mengetahui bagaimana mereka jatuh cinta.

Drakor ini adalah drakor healing romantis dengan soundtrack yang menyentuh hati. Tidak diragukan lagi, bahwa “Twinkling Watermelon” merupakan drakor terbaik di tahun 2023.

2. Welcome to Samdalri

Baru-baru ini, “Welcome to Samdalri” menjadi drakor healing favorit para penggemar drama, terutama dengan dibintanginya para aktor berbakat, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun.

Drakor ini berfokus pada kisah dua mantan kekasih yang kembali bersama setelah bertemu lagi di kampung halaman tercinta, Samdalri, dan menghadapi konflik yang sulit diselesaikan.

Banyak penonton yang melepas penat berkat menonton drakor ini. Selain membantu healing, “Welcome to Samdalri” juga memanjakan mata dengan sinematografi keindahan Pulau Jeju. Kamu bisa nonton drakor ini di Netflix, ya!

3. Work Later, Drink Now

Tayang dua season, tidak diragukan lagi drakor “Work Later, Drink Now” yang dibintangi Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Jung Eunji adalah drakor healing favorit di Korea.

Diadaptasi dari Webtoon berjudul sama, drakor ini menceritakan kehidupan tiga sahabat yang berprinsip untuk selalu minum segelas minuman dingin setelah pulang kerja.

Selain persahabatan, drakor ini juga menghadirkan alur cinta kocak yang bisa dinikmati siapa saja. Kamu bisa nonton drakor ini di Prime Video ya!

4. Crash Course in Romance

“Crash Course in Romance” yang tayang di Netflix ini menceritakan kisah cinta seorang pemilik toko lauk pauk dan seorang guru kursus pendidikan di Korea Selatan.

Drakor ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho, dua aktor terbaik di Korea. Mereka dengan baik menyuguhkan chemistry sebagai cinta tanpa memandang usia.

Selain itu, kerja sama antara Jeon Do Yeon dan Roh Yoon Seo yang berperan sebagai duo bibi dan keponakan yang memiliki hubungan kompleks juga menjadi daya tarik penonton. Jadi jangan sampai terlewat ya!

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *