“bjb
Tekno  

Rekomendasi Merk HP dengan Kualitas Baterai yang Tahan Lama

HALOSMO.COM- Ketika seseorang akan membeli smartphone ada beberapa hal yang perlu dipastikan. Salah satunya adalah apakah smartphone tersebut memiliki daya baterai yang tahan lama atau tidak.

Maka dari itu, akan kami rekomendasikan beberapa smartphone yang memiliki daya baterai yang tahan lama.

1. Ulefone Power Armor 13

Pertama dalam daftar kita adalah Ulefone Power Armor 13. Smartphone ini menawarkan kombinasi yang luar biasa antara ketahanan fisik dan daya tahan baterai.

Dengan desain rugged dan sertifikasi MIL-STD-810G, ponsel ini mampu bertahan dalam kondisi ekstrem.

Namun, yang paling mengesankan adalah kapasitas baterainya yang luar biasa besar, yaitu 13.200 mAh. Ini sangat jauh di atas rata-rata dan akan memungkinkan Anda menggunakan smartphone ini tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

Dengan fitur fast charging 33 W, fast wireless charging 15 W, dan Reverse wireless charging 5 W, Anda bahkan dapat mengisi daya perangkat lain melalui ponsel ini.

Menurut pengujian dari GSM Arena, Ulefone Power Armor 13 mencapai endurance rating mencapai 296 jam, dengan aktivitas telepon selama 101 jam, browsing selama 39 jam, dan menonton video selama 33 jam.

2. Doogee S88 Pro

Doogee S88 Pro adalah pilihan selanjutnya untuk yang mencari smartphone dengan daya tahan baterai yang luar biasa.

Dengan desain yang terinspirasi dari Iron-Man, ponsel ini memiliki kapasitas baterai super jumbo dan endurance rating sekitar 202 jam.

Hal ini berarti Anda dapat menggunakan ponsel ini untuk bermain game selama 24 jam suntuk, bahkan masih tersisa baterai untuk aktivitas lainnya.

Baterai Doogee S88 Pro dapat diisi menggunakan teknologi fast charging 24 W dan juga wireless charging 10 W, menjadikannya pilihan yang cocok untuk pengguna yang aktif.

3. Blackview BV8800

Blackview BV8800 adalah rugged smartphone dengan daya tahan baterai yang jauh di atas rata-rata. Dengan kapasitas baterai 8380 mAh, Anda dapat menggunakannya selama 2-3 hari dengan pemakaian berat.

Kemampuan isi daya yang cepat dengan fast charging 33 W membuat pengisian daya cepat dan efisien. Bahkan, ponsel ini dapat digunakan sebagai power bank melalui fitur reverse charging.

Ponsel ini berhasil mencapai endurance rating sekitar 199 jam berdasarkan pengujian dari GSM Arena.

Selain awet baterai, ponsel ini juga telah bersertifikasi militer MIL-STD 810H dan IP68/69K, sehingga tahan terhadap kondisi ekstrim.

4. Realme 6i

Realme 6i adalah pilihan yang lebih terjangkau dengan daya tahan baterai yang sangat baik. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, ponsel ini mencapai endurance rating sekitar 186 jam.

Performa yang efisien dari chipset Mediatek Helio G80 dan layar beresolusi HD+ menjadikan ponsel ini sangat hemat daya.

Pengisian daya 18W cukup cepat, dan ponsel ini dapat bertahan selama hampir 35 jam untuk panggilan 3G, hampir 30 jam untuk berselancar di internet, dan hampir 21 jam untuk memutar video.

5. Sony Xperia 10 IV

Sony Xperia 10 IV adalah pilihan untuk mereka yang menginginkan daya tahan baterai yang baik tanpa harus membawa ponsel yang berat.

Meskipun memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, ponsel ini memiliki endurance rating sekitar 163 jam.

Dengan layar OLED yang mendukung 1 miliar warna, ponsel ini menawarkan pengalaman visual yang luar biasa.

Perlindungan dengan lapisan Gorilla Glass Victus menjaga ponsel tetap aman dari goresan dan retakan, bahkan saat terjatuh dari ketinggian hingga 2 meter.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *