“bjb

Rekomendasi Vitamin untuk Badan yang Mudah Capek

HALOSMI.COM- Pada dasarnya, badan yang capek bisa disebabkan oleh dua hal, masalah psikis dan masalah fisik. Lagkah sederhana yang bisa dilakukan untuk mengatasi kondisi tersebut adalah dengan mengonsumsi makanan bergizi atau mengonsumsi suplemen atau vitamin.

Badan capek dapat membuat seseorang tidak bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari,  Saat kondisi tersebut sedang kamu alami, salah satu cara untuk mengatasinya adalah mengonsumsi vitamin.

Berikut rekomendasi vitamin untuk tubuh yang mudah capek atau kelelahan:

1. Vitabiotics Ultra Vitamin D3

Perlu asupan vitamin D yang cukup setiap hari untuk tambahan nutrisi. Vitamin D seperti Vitabiotics Ultra Vitamin D3 bisa kamu konsumsi 1 tablet/hari untuk meningkatkan kebutuhan nutrisi tulang dan sistem imun tubuh.

2. Sangobion

Selain kekurangan vitamin B dan D, badan capek dan pegal dapat juga diakibatkan oleh kurangnya asupan zat besi di dalam tubuh. Dan juga kelelahan yang disebabkan oleh kurangnya zat besi juga dengan pusing dan mata berkunang-kunang.

Vitamin untuk capek dan pegal seperti Sangobion mengandung kombinasi mineral dan vitamin yang cocok untuk mengatasi kondisi tersebut.

3. Stimuno

Stimuno merupakan suplemen dengan kandungan bahan ekstrak tanaman meniran hijau yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah tubuh dari berbagai serangan penyakit, serta mempercepat proses penyembuhan.

Untuk orang dewasa konsumsi Stimuno Forte, sementara untuk anak kamu dapat memberikan Stimuno Sirup

4. Vitalong C

Vitalong C merupakan suplemen vitamin C yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menambah stamina, dan juga menangkal radikal bebas.

Kandungan 500 mg vitamin C dalam tiap kapsulnya dapat membantu mempercepat perbaikan sel-sel tubuh yang rusak, sehingga tubuh menjadi lebih sehat untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Vitamin ini sebaiknya dikonsumsi setelah makan.

6. Blackmores Multivitamin + Mineral

Selain kaya akan kandungan multivitamin, Blackmores Multivitamin juga tinggi mineral penting seperti potassium, mangan, dan magnesium.

Keunggulan lainnya adalah dapat mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral esensial yang tidak diperoleh dari sumber makanan.

7. Nature’s Plus B Complex

Vitamin B berperan dalam menciptakan energi dalam sel. Kekurangan vitamin B tidak hanya membuat tubuh menjadi capek, tetapi juga dapat menyebabkan kekurangan sel darah merah atau anemia.

Nature’s Plus B Complex terbuat dari bahan-bahan yang mampu menjaga kesehatan sistem saraf. Suplemen ini dapat dikonsumsi satu kali sehari sebanyak satu tablet.

8. Fitbes Force

Fitbes Force adalah suplemen yang diproduksi oleh Ultra Sakti yang mengandung Black Elderberry, Zinc, dan Echinacea. Zat-zat di dalamnya sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

9. Inavitamax Bee Pollen & Propolis Care Kapsul

Bee Pollen dan Propolis merupakan hasil olahan lebah madu selain madu, zat ini memiliki berbagai macam manfaat diantaranya membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Inavitamax Bee Pollen & Propolis Care Kapsul diproduksi oleh PT Habbasyi Niaga Utama. Kisaran harga: Rp 150 ribu/bungkus

10. Fatigon

Fatigon merupakan suplemen dengan kandungan mineral dan multivitamin yang dapat membantu menghilangkan rasa lelah, pegal-pegal dan membantu memulihkan kesehatan tubuh yang sedang tidak fit. Kisaran harga: Rp 7.000/strip.

Itulah beberapa rekomendasi vitamin untuk capek dan pegal yang dapat dengan mudah sekali kamu beli di apotik. Selain itu, mengoonsumsi makanan bergizi dan menjalankan pola hidup sehat untuk mendukung kesehatan tubuh secara optimal.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *