Rekomendasi Wisata Edukasi di Bandung Cocok Bersama Keluarga

HALOSMI.COM- Bandung, Indonesia, memiliki berbagai destinasi wisata edukasi yang menarik untuk dikunjungi. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata edukasi di Bandung:

1. Observatorium Bosscha:

Observatorium ini merupakan yang tertua di Indonesia dan masih aktif hingga saat ini. Pengunjung dapat belajar mengenai astronomi dan mengamati bintang-bintang menggunakan teleskop.

2. Geologi Museum:

Museum Geologi Bandung menyajikan koleksi-koleksi geologi yang kaya, termasuk batuan, mineral, fosil, dan informasi mengenai pembentukan bumi. Cocok untuk penggemar sains dan geologi.

3. Saung Angklung Udjo:

Tempat ini tidak hanya menawarkan pertunjukan angklung yang memukau, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk belajar cara memainkan alat musik tradisional angklung.

4. Kampung Coklat Dago:

Cocok untuk para pecinta coklat. Di sini, pengunjung dapat belajar proses pembuatan coklat, dari biji kakao hingga menjadi produk coklat siap konsumsi.

5. NuArt Sculpture Park:

Menawarkan pengalaman seni dan kreativitas, taman ini penuh dengan patung seni kontemporer dari berbagai seniman Indonesia.

Pengunjung dapat mengapresiasi seni dan memahami berbagai makna di balik karya seni.

6. Farmhouse Susu Lembang:

Selain sebagai tempat rekreasi, Farmhouse Susu Lembang juga memiliki area edukasi peternakan yang cocok untuk keluarga. Pengunjung dapat belajar tentang peternakan dan melihat langsung kegiatan peternakan yang berlangsung.

Pastikan untuk memeriksa informasi terkini mengenai tempat-tempat wisata tersebut sebelum mengunjunginya, karena adanya perubahan dalam jam operasional atau fasilitas yang disediakan.

Gimana guys tertarik ga nih? Selain berwisata kita juga dapat belajar dan membekali anak dengan edukasi.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *