Rekor Dedi Kusnandar Terhenti Gegara Kartu Kuning, Harus Absen di Laga Persib vs Arema

HALOSMI.COM – Rekor tak pernah absen membela Persib di Liga 1 yang dimiliki Dedi Kusnandar harus terhenti gegara hukuman akumulasi kartu kuning. Ia tidak bisa membela Persib di laga kontra Arema FC yang akan digelar pada Kamis 23 Februari nanti.

Hingga pekan ke-25, pria yang akrab disapa Dado itu menjadi satu-satunya punggawa Pangeran Biru yang tak pernah absen membela Persib di Liga 1.

Hal itu dikarenakan akumulasi kartu kuning yang didapat Dado kala Persib mengalahkan Rans Nusantara Minggu 19 Februari lalu.

BACA JUGA: Catat! Tiket Kereta untuk Lebaran Mulai Dijual 26 Februari, Ini Ketentuannya

Dikutip dari laman Persib, di laga tersebut Dado digantar hukuman kartu kuning keemat, setelah tiga sebelumnya didapat dari pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC, Persija Jakarta, dan Dewa United.

“Setiap pelatih punya rencana dan gaya bermain dan sistem yang dimainkan. Kami perlu satu pemain dengan tipe pemain seperti dia (Dedi). Dia bermain dengan sederhana dan bermain dengan pintar. Bagi saya ini sempurna,” kata pelatih Persib, Luis Milla terkait statistik Dedi yang selalu dapat tempat dalam setiap laga.

Untuk diketahui, sejauh ini Dado tampil selama 1.513 menit dalam 24 penampilannya. Ia tampil sebagai starter sebanyak 15 kali dan 9 kali sebagai pengganti. (*)

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *