“bjb

RESMI! Persib Bandung Lepas Putu Gede ke Bhayangkara FC

HALOSMI.COM – Laga melawan Arema di Stadion GBLA, Rabu (8/11/2023) kemarin, menjadi pertandingan terakhir Putu Gede di Persib. Pasalnya, Persib Bandung harus melepas Putu Gede ke klub lamanya, Bhayangkara FC.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menarik surat tugas bek kanan tersebut untuk bermain di klub Maung Bandung. Ia menugaskan pemainnya ini untuk kembali bermain di Bhayangkara FC.

Pasalnya, Bhayangkara FC sangat membutuhkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut, di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Teddy menyebutkan jika sebagai anggota kepolisian, pemain berposisi bek kanan tersebut harus mengikuti dan mentaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya ini.

“Setelah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala dan pemain bersangkutan, PERSIB akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC,” kata Teddy Tjahjono.

Selain itu, Teddy pun sangat mengapresiasi penampilan mantan pemain timnas U-19 tersebut  di Persib Bandung. Teddy juga menyampaikan terima kasih kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Hatur nuhun, Putu,” ujar Teddy Tjahjono.

Selama berseragam Persib, pemain berusia 28 tahun tersebut telah berhasil mencatatkan 14 penampilan. Ia sempat absen membela Persib karena harus menjalani hukuman kartu merah dan Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Hal tersebut membuat Persib kembali kehilangan bek kanan. Siapakah yang akan menggantikannya? Kita tunggu saja!(***)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *