“bjb

Resmi, Persib Pinjamkan Tyronne del Pino ke Ratchaburi FC

HALOSMI.COM – Masa depan gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino di Persib, akhirnya terjawab. Secara resmi Persib meninjamkan Tyronne ke klub Kiga Thailand, Ratchaburi FC.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Persib pada laman resmi klub, Sabtu 13 Januari 2024, sore. Gelandang asal Spanyol tersebut akan dipinjamkan ke Ratchaburi FC hingga kontraknya bersama Persib berakhir.

Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut jika proses peminjaman gelandang berusia 32 tahun ini dilakukan karena kuota pemain asing yang dimiliki Maung Bandung sudah penuh.

“Sesuai kebutuhan tim dan untuk kebaikan pemain, Tyronne dipinjamkan ke Ratchaburi hingga masa kontraknya dengan PERSIB berakhir” ujar Teddy Tjahjono.

“Kami sampaikan terima kasih atas kontribusinya selama ini. Sukses bersama tim barunya” tambahnya.

Del Pino sendiri didatangkan oleh Persib, pada awal musim 2023-2024, dengan durasi kontrak satu musim. Namun, dalam debut pertamanya, Tyronne mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan cukup panjang.

Setelah pulih, Tyronne sempat kembali bergabung dengan Persib pada putaran kedua Liga 1 2023-2024. Bahkan beberapa kali ia terlihat mengikuti sesi latihan bersama skuad Maung Bandung.

Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir nama gelandang asal Spanyol tersebut, tidak dimasukkan ke dalam daftar susunan pemain Persib, oleh sang pelatih Bojan Hodak. Akhirnya secara resmi Persib mengumumkan jika Tyronne del Pinno dipinjamkan hingga masa kontraknya habis, ke Ratchaburi FC.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *