News  

Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit, Banyak Selang Terpasang di tubuhnya

HALOSMI.COM- Baru-baru ini Media sosial dihebohkan dengan berita Ruben Onsu Dilarikan ke rumah sakit yang berada di Majalengka dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Detik-detik video Ruben dibawa masuk ke ambulans beredar. Video tersebut diunggah pada Minggu 19 Mei 2024 oleh akun @heidyhellena yang diketahui merupakan tim dari Ruben Onsu.

Terlihat Ruben Onsu yang menggunakan piyama abu-abu menggunakan cukup banyak selang di tubuhnya.

“Evakuasi semalem Sedih bgt loh… kuat yah… selalu sabar dalam diam. Plis ya allah jaga dan lindungi @ruben_onsu. Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss. Temen Temen doain yah sebanyak banyak nya,” tulis akun Heidyhellena.

Jordy Onsu memberikan komentar dalam potingan tersebut. Jordy Onsu menanyakan kondisi kakaknya ada di mana karena tidak ada kabar yang sampai kepadanya.

“Mba ndieee ini dimanaaa?? Km kok ga ada chat info aku sama sekali aku kaget bgt liat ini, aku baru tau dr postingan kamu,” tulis Jordi Onsu.

Sampai saat ini belum ada penjelasan soal kondisi terkini Ruben Onsu. Banyak rekan artis yang ikut khawatir dan mendoakan kondisi Ruben Onsu dalam kolom komentar.

“Semoga lekas sembuh @ruben_onsu …,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Ya Allah smoga cepet pulih & sehat Kak Ruben,” ucap Chand Kelvin.

“Kokoooo..!! Sehat lagi ko, sehat sehat sehat.. Ya Allah, kuat koko,” tulis Mawar.

Waduh Ternyata diamnya seseorang menyimpan sakit yang mendalam, semoga tidak terjadi apa-apa ya kita doakan yang terbaik untuk Ruben Onsu dan keluarga.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *