Satlantas Sebut Penindakan Melalui ETLE dalam Sehari Capai Ratusan Pelanggar

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Penindakan melalui tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang dilaksanakan jajaran Satlantas Polres Sukabumi Kota dalam sehari tercatat bisa mengcapture ratusan kendaraan yang melanggar.

“Jadi untuk penindakan melalui ETLE dalam satu hari itu kita bisa mengcapture lebih kurang 150 sampai dengan 200 kendaraan,” ujar KBO Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Ade Hidayat, kepada HALOSMI.COM, Sabtu 25 Februari 2023.

Selain melakukan penindakan melalui ETLE, kata Ade, selama operasi Keselamatan Lodaya 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari, tercatat ada ribuan pengemudi kendaraan yang pihaknya lakukan peneguran.

“Untuk data realnya masih ada dibagian administrasi kami. Tapi di setiap harinya kita bisa menegur ratusan. Secara keseluruhan mungkin bisa diatas 1000 yang dilakukan peneguran selama operasi Keselamatan Lodaya 2023,” bebernya.

Dengan dilaksanakannya operasi keselamatan lodaya 2023 selama 14 hari ini, lanjut Ade, angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota menurun.

“Alhamdulillah dengan dilaksanakannya operasi Keselamatan Lodaya 2023 ini, di wilayah hukum kami tidak ada kecelakaan lalu lintas yang menonjol,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *