“bjb
Ragam  

Senggol Bacok! Ini Dia 4 Zodiak yang Terkenal dengan Kejagoannya

Foto : Doc. Ilmupedia

HALOSMI.COM-  Dalam setiap kumpulan pasti ada aja seseorang yang jago bertengkar atau berantem. Seringkali kemampuan itu dipengaruhi oleh sifat atau karakter setiap orang. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ini dia beberapa zodiak yang paling jago berantem, jadi jangan main-main dengannya.

Scorpio

Scorpio adalah ahli membuat strategi jadi jangan lengah jika punya masalah dengan Scorpio. Ia bukan orang yang mudah mundur karena dendamnya semakin besar ketika amarahnya tidak tersalurkan. Scorpio bisa menjadi sangat licik dan jahat jika ia mau ketika berantem.

Pola pikir strategis dipadu dengan intuisi yang kuat, membuat Scorpio bisa mengalahkan lawannya secara verbal dan mental. Ia memiliki tekad yang tak tergoyahkan dan berani menghadapi tantangan.

Sagitarius

Sagitarius menyerang langsung dengan kata-kata. Ia memastikan mengungkapkan segala ucapan kasar dan blak-blakan untuk menjatuhkan mental lawan. Berantem secara fisik juga akan ia ladeni jika emosinya sedang tinggi. Sagitarius cenderung tak suka menghindari masalah, ia menghadapinya.

Ia bukan zodiak penakut dan murah hati dalam memaafkan jika orang menyulut emosinya. Ia maju tak gentar dan menantang balik. Ia berani mengambil risiko jika itu diperlukan untuk mempertahankan diri.

Aries 

Jangan pernah coba-coba memicu emosi Aries, karena ia tak akan mundur sebelum menang. Aries adalah tipe zodiak yang temperamen, mudah marah dan tak punya kesabaran tinggi. Jika seseorang mencoba mencari masalah dengannya, Aries siap berantem kapan saja.

Ia pantang menyerah dan tidak terintimidasi oleh lawannya. Mau secara fisik, mental atau verbal, Aries tidak takut mengambil risiko dan menunjukkan keberanian, ia punya tekad luar biasa untuk bersaing.

Leo

Leo memancarakan aura berani, kuat, tangguh dan dominan jika dilihat sekilas, dan memang itu yang ia tunjukkan jika ada orang yang ngajak berantem. Leo percaya diri dan pantang mundur. Ia cukup pemarah besar ketika suasana hatinya sedang buruk.

Ia adalah petarung yang tak akan memberi ampun sebelum lawannya terlihat kalah. Ia tidak takut membela orang yang dicintai atau prinsip yang ia anggap benar jika ada orang yang mengajak berdebat atau adu argumen.(*)

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *