“bjb

Sesak Nafas Akibat Berdesakan di Mal Sukabumi, Seorang Ibu Hamil Dievakuasi Petugas Gabungan

HALOSMI.COM – Petugas gabungan di pos pengamanan (Pospam) Citimall Kota Sukabumi, mengevakuasi, seorang ibu hamil (Bumil), yakni Resti (28), yang mengalami sesak nafas usai berkunjung ke salah satu supermarket di Jalan Ahmad Yani, pada Senin 24 April 2023, sekira pukul 15.30 WIB.

Resti yang tengah hamil 5 bulan itu dibawa petugas gabungan Polres Sukabumi Kota dan Dinas Kesehatan (Dinkes) ke rumah sakit Hermina untuk diberikan penanganan medis.

“Ya betul, baru saja, kami petugas gabungan yang ada di Pospam Citimall mengevakuasi ibu Resti, warga Nagrak Goalpara yang mengalami sesak nafas usai berkunjung ke supermarket,” kata Kepala Pos Pengamanan Citimall Operasi Ketupat Lodaya, AKP Cepi Hermawan, kepada awak media.

Ia menjelaskan, proses evakuasi bersama dengan petugas gabungan pospam citimall berjalan lancar tanpa ada kendala, sehingga ibu yang sedang hamil tersebut berhasil diantarkan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

“Atas peristiwa ini, kami dari pihak kepolsian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati saat bepergian. Sekiranya kondisi tubuh kurang fit, ada baiknya untuk beristirahat di rumah dan bila memang tetap memaksakan diri, ada baiknya didampingi oleh keluarga atau teman yang memang kondisinya fit,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *