“bjb

Si Paling Gemoy, Julukan Untuk Prabowo dan Ini Alasan Sering Joget-Joget

HALOSMI.COM- Prabowo subianto adalah capres 2024 yang berdampingan dengan cawapres gibran rangkabuming nah prabowo subianto memiliki julukan lucu yaitu Gemoy, karna beliau suka sekali joget-joget, nah rupanya ini alasan sering joget-joget guys.

1. Cara untuk mengekspresikan kegembiraan
Prabowo juga mengatakan bahwa ia berjoget sebagai cara untuk mengekspresikan kegembiraan dan kebahagiaannya, hingga ia merasa bahwa berjoget adalah cara yang menyenangkan untuk merayakan kemenangan atau keberhasilan.

2. Kegemaran sejak kecil
Capres 2024 tersebut mengatakan bahwa ia sudah suka berjoget sejak kecil, karena ia terbiasa melihat kakek dan ayahnya berjoget hingga dirinya pun mengikuti jejak mereka.

3. Strategi politik Prabowo
Terdapat juga yang menilai bahwa tersebut berjoget sebagai strategi politik, karena ia ingin menunjukkan kepada publik bahwa dirinya adalah sosok yang ramah dan tidak kaku yang juga ingin membangun citra sebagai sosok yang merakyat dan dekat dengan masyarakat.

Terlepas dari alasan-alasan tersebut, prabowo Subianto telah menjadi salah satu tokoh politik Indonesia yang paling terkenal dengan kebiasaannya berjoget, karena bebiasaan tersebut telah menjadi ciri khas prabowo dan ia pun tidak pernah malu untuk menunjukkannya kepada publik, dan hingga sekarang selalu di panggil bapak gemoy

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *