“bjb
Film  

Sinopsis Film Agak Laen yang Bergenre Komedi Horor

HALOSMI.COM- Awal Februari bioskop Indonesia akan kedatangan tiga film Indonesia baru. Salah satunya adalah komedi horor dari Agak Laen.

Film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini mengusung kwartet Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion yang populer dengan siniar/podcast Agak Laen.

Keempat komedian itu dibenturkan dalam situasi tertentu sehingga menimbulkan komedi untuk penonton.

Film Agak Laen ini merupakan film komedi terbaru yang diadaptasi dari podcast populer yang diisi oleh kuartet komika terkenal, yaitu Boris Bokir, Indra Jegel, Benny Dion, dan Oki Renga.

Podcast Agak Laen telah meraih popularitas di platform Spotify dan YouTube, menjadikan mereka sebagai idola para penikmat humor. Namun tidak hanya menjanjikan tawa dengan komedinya yang khas, tetapi film Agak Laen ini juga menghadirkan nuansa misteri yang membuat penonton tertarik.

Berikut adalah sinopsis film Agak Laen yang bergenre komedi horor.

Film ini bercerita tentang empat sekawan yang berusaha mengejar mimpinya untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Mereka adalah Bene, Jegel, Boris, dan Oki.

Diceritakan, mereka bekerja sebagai penjaga rumah hantu yang hampir bangkrut di sebuah pasar malam. Untuk menyelamatkan usahanya dari kebangkrutan, mereka pun berusaha mencari cara baru guna menakuti para pengunjung rumah hantu.

Namun siapa sangka, upaya yang mereka lakukan justru memakan korban jiwa, yakni seorang pengunjung yang merupakan caleg DPRD.

Saking paniknya, mereka memutuskan agar korban itu dikubur di dalam rumah hantu. Di luar dugaan, arwah korban malah gentayangan dan menyebabkan rumah hantu jadi lebih seram hingga berakhir viral.

Tak berselang lama, kabar hilangnya korban tersebar luas dan membuat polisi mulai melakukan penyelidikan. Polisi bahkan sempat berkunjung dan memeriksa rumah hantu tempat korban tersebut tadinya dikubur.

Kondisi tersebut tentu saja membuat Bene, Jegel, Boris, dan Oki semakin gelisah dan was-was. Mereka berempat terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya.

Bagaimana nasib mereka selanjutnya? Saksikan kisah film Agak Laen di bioskop terdekat mulai 1 Februari 2024.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *