Film  

Sinopsis Film Dua Hati Biru, Sequel Dari Dua Garis Biru

HALOSMI.COM- Starvision Plus sebagai rumah produksi Film ‘Dua Hati Biru’ merilis sebuah video promosi yang diunggah di Akun Instagram @duahatibiruofficial.

Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik ini menunjukkan Bima dan anaknya, Adam, diiringi Lagu Asimetris karya Kunto Aji.

Film Dua Hati Biru merupakan kelanjutan dari cerita Bima dan Dara yang hamil di luar nikah. Belum ada tanggal pasti kapan Dua Hati Biru akan tayang, namun film ini akan rilis di momen lebaran 2024 mendatang.

Masih disutradarai oleh Gina S. Noer, Dua Hati Biru kini tak menghadirkan Adhisty Zara yang pada Dua Garis Biru membintangi karakter Dara.

Bagi yang penasaran, kami beri sedikit sinopsis film Dua Hati Biru, sekuel dari film Dua Garis Biru yang dibintangi Angga Yunanda. Berikut ceritanya.

Setelah Dara ke Korea Selatan untuk mengejar cita-citanya, Bima pun harus mengurus anaknya, Adam di Indonesia.

Keduanya pun menjalani Long Distance Marriage setelah menikah dan melahirkan anak yang dikandung sebelum keduanya sah menjadi suami istri.

Bima yang kini harus menjaga Adam tanpa istrinya pun tampak bahagia, hingga suatu ketika pertanyaan keluar dari mulut Adam sang anak.

Adam bertanya soal keberadaan sang mama yang tak kunjung pulang.

“Papa, mama kapan pulangnya, Pa?” tanya Adam.

Bima pun meyakinkan Adam dengan menenangkan sang anak bahwa mamanya pasti akan pulang.

“Mama pasti pulang.”

Sebelumnya diketahui, dalam film Dua Garis Biru, Bima dan Dara yang kala itu masih di bangku SMA harus menikah akibat sebuah insiden. Keduanya sepakat tak menggugurkan kandungan dan memilih untuk membesarkan si buah hati.

Namun di akhir film, dikisahkan bahwa Dara pergi ke luar negeri, yakni Korea, usai melahirkan. Kepergiannya itu adalah untuk meneruskan pendidikannya yang sudah ia cita-citakan sejak lama.

Dara pergi ke luar negeri dengan meninggalkan sang anak bersama ayahnya, yakni Bima. Di sisi lain, Bima tetap tinggal di Indonesia untuk mencari kerja sembari mengurus buah hatinya seorang diri.

Dalam Dua Hati Biru inilah, perjuangan Bima sebagai ayah tunggal bakal menjadi fokus cerita. Apa saja perjuangan Bima sebagai ayah tunggal di usianya yang masih sangat muda?

Saksikan Film Dua Hati Biru segera di bioskop 2024.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *