Film  

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut yang Akan Tayang di Bulan Mei

HALOSMI.COM- Sejak reveal pemeran pada September 2023 lalu, film Ipar Adalah Maut langsung sukses mencuri perhatian warganet.

Pemilihan pemeran yang cocok membuat mereka sudah tak sabar menyaksikan film dari adaptasi dari konten TikTok yang viral tahun lalu.

Film Ipar Adalah Maut diperankan oleh Michelle Ziudith sebagai Nisa, Deva Mahenra sebagai Aris, dan Davina Karamoy sebagai Rani. Film drama terbaru MD Pictures ini disutradai oleh Hanung Bramantyo.

Pada hari Selasa, 20 Februari 2024, MD Pictures resmi merilis teaser film Ipar Adalah Maut. Berdurasi kurang dari dua menit, tease memperlihatkan kisah pengkhianatan yang terjadi dalam rumah tangga Nisa dan Aris.

Baru ada sedikit bocoran, teaser dari film ini pun jadi pembicaraan. Netizen tampak tidak sabar menyaksikan film ini.

Hanung Bramantyo selaku sutradara menjelaskan, pengkhianatan yang diangkat dalam film ini berawal dari sebuah kejadian atau tindakan yang dianggap biasa.

Namun, hal tersebut ternyata masalah dan penyebab dari pengkhianatan.

“Awal mula kejadian ini hasil dari kegiatan yang dianggap biasa oleh masyarakat kita. Pengkhianat itu muncul dari tindakan yang dianggap terpuji dan ternyata itu salah dalam agama. Pengkhianat terbesar berangkat dari kejadian normal, yaitu adab kita,” ungkap Hanung sedikit memberikan bocoran dari film Ipar Adalah Maut.

Penasaran gak sih sinopsis film Ipar Adalah Maut yang akan tayang di bulan Mei mendatang? Simak di bawah ini ya!

Seperti yang diketahui film Ipar Adalah Maut diangkat dari kisah nyata yang diceritakan melalui akun storyteller yang viral di TikTok, yakni @elizasifaa. Saking ramainya, ia menceritakan kisah rumah tangga Aris dan Nisa ini sampai 24 part video. Ia pertama kali mengunggah kisah ini pada Februari 2023 lalu.

Ipar Adalah Maut sendiri nantinya bakal mengisahkan rumah tangga Nisa yang diperankan oleh Michelle Ziudith dan Aris yang diperankan oleh Deva Mahenra setelah menikah dan dikaruniai anak.

Sayang, kehidupan rumah tangga mereka mulai terusik setelah kehadiran Rani yang diperankan oleh Davina Karamoy, adik dari Nisa.

Tanpa sepengetahuan Nisa, sang suami, Aris ternyata berselingkuh hingga berhubungan badan dengan adiknya, Rani. Gak cuma sekali, perselingkuhan ini nampak berkali-kali dilakukan oleh Aris dan Rani.

Apakah rumah tangga NIsa dan Aris bisa diselamatkan pasca perselingkuhan yang menyakitkan ini? Ataukah Aris nantinya akan berakhir dengan Rani?

Nah, tunggu kelanjutan ceritanya di bulan Mei mendatang ya!

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *