Sore Ini Jangan Lewatkan! Persib vs PSS di Stadion Manahan Solo, Link Live Streaming Cek Disini

HALOSMI.COM – Laga Persib Bandung kontra PSS Sleman bakal tersaji pada pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2023/2024. Laga ini berlangsung di Stadion Manahan Solo, pada Selasa, 30 April 2024, pukul 15.00 WIB.

Untuk bisa menoton link live streaming laga ini harus membayar sesuai paket yang ditawarkan Vidio.com. Selain tayangan live streaming, laga ini juga bisa disaksikan sercara langsung di stasiun televisi Indosiar.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi ke-2 klasemen sementara dan sudah memastikan bisa dapat tiket Championship Series. Sedangkan PSS Sleman berada di peringkat 14 klasemen dengan mengoleksi 36 poin dari 33 laga yang sudah dijalaninya.

Dalam pertandingan ini, pelatih Persin, Bojan Hodak, menyimpan pemain kunci di bangku cadangan untuk memberikan menit bermain kepada para pemain yang selama ini jarang tampil.

Selain di bangku cadangan seperti David da Silva, Ciro Alves dan Stefano Beltrame. Bahkan, lima pemain pilar Persib pun tak diboyong ke Solo. Mereka adalah Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanussa, Henhen Herdiana, Kevin Mendoza dan Nick Kuipers.

Jadwal Pertandingan Persib vs PSS dan Link Live Streaming

  • Lokasi: Stadion Manahan Solo
  • Tanggal: Selasa, 30 April 2024
  • Pukul: 15.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Link live stresming: Vidio bisa klik disini. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *