“bjb
Ragam  

Sudah Lama Pacaran ? Coba Trik ini Agar Mengusir Rasa Bosan Dalam Hubungan

IDMTime

Berbeda dengan sepasang kekasih yang masih memiliki hubungan yang baru. Semua akan terlihat manis dan hangat. Masih banyak hal yang satu sama lain harus di ketahui sehingga banyak topik yang bisa di bahas didalamnya. Namun apa kabar dengan hubungan yang sudah berlangsung lama ?

Lamanya hubungan itu akan mempengaruhi perasaan seseorang. Rasa bosan, jenuh bahkan biasa saja itu adalah hal yang wajar. Karena sudah saling mengetahui satu sama lain, jadi tidak ada lagi hal yang mungkin perlu dibahas.

Namun, dengan seperti itu apakah hubungan akan baik-baik saja ? sedangkan sudah lama kalian berjuang untuk bisa terus bersama. Ini adalah hal yang bisa dilakukan untuk mengusir rasa bosan di dalam hubungan yang cukup lama :

1. Coba Ingat Apa yang Membuat Kamu Memilih Pasanganmu 

Ini adalah hal pertama yang harus dilakukan dengan alasan untuk menyadarkan diri kamu bagaimana perjuanganmu untuk bisa bersama dia. Sedikit banyaknya banyak hal baik yang membuat kamu mencintainya. Ingat hal indah yang pernah dilalui itu akan membuatmu tersadar bahwa kamu bisa untuk mengulang hal yang sama.

2. Mencoba Sesuatu yang Baru

Mungkin salah satu alasan bosan di dalam hubungan adalah melakukan rutinitas sama sama setiap harinya. Maka dari itu cobalah hal baru yang bisa membuat kamu dan pasanganmu merasakan kenyamanan yang baru. Jangan sampai hal itu didapatkan dari orang ketiga diantara kalian.

3. Coba Lakukan Staycation Bersama Pasangan

Ini adalah cara ampuh yang bisa membuat hubungan semakin erat. dengan menghabiskan waktu berdua di satu tempat yang indah akan ada perasaan bahagia. Bahkan di momen ini sepasang kekasih bisa merasakan jatuh cinta lagi seperti awal pacaran.

4. Deep Talk

Kurangnya komunikasi akan membuat hubungan yang dekat malah semakin jauh, hal ini di sebabkan dari perasaan satu sama lain yang tidak bisa diungkapkan. Terkadang kita memendam apa yang kita rasakan baik itu rasa kesal, amarah, ketidak sukaan atau hal lain yang sama-sama tidak menyadari dan tidak meluapkan semua isi hati.

Dengan Deep Talk ini akan meringankan semua rasa itu dan bisa mencari jalan keluar dari kedua belah pihak untuk mengusir rasa bosan yang ada.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *