Tahun Baru Kulit Wajah Baru, Yuk Kenali Perawatan Kecantikannya!

HALOSMI.COM- Tahun Baru adalah tahun dimana harus berubah ya. Nasib, kehidupan, dan juga tentunya kulit wajah kalian harus berubah seperti judul di atas tahun baru kulit wajah baru, dengan cara perawatan dibawah ini!

Facial
Merawat kulit sama pentingnya dengan konsumsi makanan yang seimbang dan cukup tidur. Melakukan perawatan wajah berupa
facial di klinik kecantikan dapat bermanfaat bagi kulit.

Selain meningkatkan relaksasi, facial juga memberikan perbaikan nyata pada warna kulit, tekstur, dan penampilan kulit. Facial juga membantu meningkatkan sirkulasi untuk mengoptimalkan kesehatan sel dan meningkatkan produksi kolagen.

Chemical Peeling
Chemical peeling adalah solusi pengelupasan kulit menggunakan bahan kimia yang diterapkan pada wajah, leher, atau tangan untuk kulit yang halus dan bersih. Teknik ini populer karena mampu mengatasi berbagai masalah kulit. Perawatan wajah ini mengobati garis-garis halus, kerutan, kerusakan akibat sinar matahari, pori-pori besar, jerawat, pigmentasi, dan berbagai masalah kulit lain.

Laser
Perawatan laser dapat dengan cepat dan relatif mudah memberikan Anda kulit terbaik. Perawatan yang sangat serbaguna ini terdiri dari banyak jenis berbeda, artinya ada banyak kondisi kulit yang dapat ditangani oleh laser.

Laser juga dapat dikombinasikan dengan perawatan lain dan digunakan pada semua jenis kulit. Perawatan laser aman dan efektif untuk mengobati bintik matahari, pigmentasi tidak merata, hingga garis halus dan kerutan.

Microneedling
Prosedur dermaroller yang menggunakan jarum kecil untuk menusuk kulit ini bertujuan menghasilkan kolagen dan jaringan kulit baru agar kulit tampak lebih halus dan kencang. Microneedling banyak digunakan pada wajah dan dapat mengobati berbagai bekas luka, kerutan, dan pori-pori besar.

Salah satu perawatan wajah di klinik kecantikan ini relatif aman bagi kebanyakan orang. Namun, orang yang menggunakan obat jerawat tertentu atau wanita yang sedang hamil tidaklah disarankan untuk menggunakan prosedur ini. Anda mungkin akan mengalami sedikit kemerahan dan iritasi selama beberapa hari.

Totok Wajah
Salah satu pengobatan tradisional Tiongkok ini diyakini membuat tubuh menjadi lebih sehat dan wajah lebih
glowing. Perawatan akupuntur tanpa menggunakan jarum ini dapat membuat kulit wajah bercahaya karena mampu meningkatkan aliran darah, membantu merangsang pembentukan kolagen, dan memperlancar pengiriman nutrisi dan oksigen ke kulit wajah.

Anda bisa menerapkan titik tekan totok wajah di lekukan belakang daun telinga, di antara kedua alis, dan di atas tulang pipi untuk memperoleh kulit wajah yang glowing saat Nataru.

Mesotherapy
Dengan teknik memasukkan obat alami dan vitamin ke dalam lapisan kulit memakai jarum khusus berukuran kecil,
mesotherapy menjadi salah satu jenis perawatan wajah untuk kulit glowing yang paling efektif. Mesotherapy memiliki banyak manfaat, mulai dari menghilangkan kelebihan lemak di wajah, memudarkan kerutan dan garis halus, hingga memudarkan pigmentasi kulit (flek hitam dan noda hitam).

Filler
Filler adalah zat seperti gel yang disuntikkan di bawah kulit untuk meningkatkan kontur wajah dengan mengembalikan volume yang hilang, mengisi kerutan, dan menghaluskan kulit. Setelah Anda menjalani injeksi filler, perbaikan kontur wajah akan segera terlihat.

Efek samping perawatan wajah ini cukup minim, seperti kemerahan, bengkak, dan memar ringan di tempat suntikan. Namun, tenang saja, efek samping ini secara bertahap akan hilang selama beberapa hari.

Untuk ketahanannya tergantung pada jenis filler yang digunakan, area perawatan, dan kondisi Anda. Filler alami biasanya bertahan selama 6-18 bulan dan beberapa filler sintetis dapat bertahan hingga beberapa tahun.

Nah guys perawatan wajah di atas bisa di lakukan di klinik terdekat kalian yaa, tidak wajib tapi harus kalian lakukan untuk kecantikan wajah kalian goodluck goodluking guys!

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *