Tak Dipilih Jadi Cawapres, Erick Ungkap Hal Ini saat Bertemu Prabowo

Menteri BUMN Erick Thohir saat bertemu dengan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, di kediaman Erick, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa kemarin 31 Oktober 2023. Foto: Istimewa.
Menteri BUMN Erick Thohir saat bertemu dengan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, di kediaman Erick, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa kemarin 31 Oktober 2023. Foto: Istimewa.

HALOSMI.COM – Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan Menteri Pertahanan sekaligus bakal Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Pada pertemuan tersebut, Erick dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Diketahui, sebelum menunjuk Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Erick sebenarnya calon kandidat kuat Cawapres Prabowo.

Selain itu, Erick juga didorong Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menjadi Cawapres Prabowo. Namun akhirnya KIM sepakat memilih Gibran sebagai Cawapres Prabowo.

“Jadi Pak terima kasih saya akan support Pak Prabowo, karena ini sesuatu kehormatan buat saya dan keluarga, dan saya ingin menjadi bagian Indonesia yang tentu lebih besar lagi, lebih maju lagi, lebih baik lagi,” ujar Erick, dikutip dari CNBC Indonesia, Rabu 1 November 2023.

Pada pertemuan tersebut, Erick menyampaikan pesan khusus dari anaknya ke Prabowo. Erick bilang pesannya adalah ekonomi Indonesia harus dijaga.

“Saya merasa sangat terhormat ya kedatangan Bapak Prabowo ke rumah saya, makan bersama istri dan anak-anak saya. Ini sesuatu yang luar biasa Pak. Bahkan tadi anak saya yang perempuan, Asha nitip mimpinya dia ke bapak Indonesia ke depan hijau green economy. Anak-anak laki saya tadi bicara Pak ini yang namanya ekonomi harus dijaga karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja,” tutur Erick.

Sementara itu, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan Erick untuk bertarung di Pilpres 2024. Prabowo pun memuji Erick sebagai seorang pekerja keras dan memiliki visi bagus. Prabowo bahkan menyebut Erick adalah seorang tangan dingin.

“Alhamdulillah terima kasih beliau menawarkan untuk mendukung saya, jadi terima kasih Pak Erick. Sangat besar artinya bagi saya karena saya paham Pak Erick seorang pekerja keras, seorang yang berpikir jauh ke depan, seorang doer pelaksana, doer mengejar produktivitas, keberhasilan dan kayaknya tangan dingin ya apa yang beliau pegang jadi bagus gitu termasuk sepak bola hobinya sama,” tutup Prabowo. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *