“bjb

Terbaring di Rumah Sakit, Pratama Arhan Gagal Debut untuk Suwon FC

HALOSMI.COM- Klub baru Pratama Arhan Suwon FC menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-20. Sayangnya Suwon harus puas bermain imbang 0-0.

Laga uji coba ini berlangsung, Rabu, 7 Februari 2024. Dalam laga ini kemungkinan besar Arhan belum bermain.

Uji coba tersebut jadi bagian dari persiapan Suwon FC menuju musim 2024. Suwon FC bakal memulai perjalanan di kasta tertinggi Liga Korea Selatan musim 2024 pada 3 Maret 2024 mendatang.

Dalam laga lawan timnas U-20 Indonesia semalam, bek timnas Indonesia itu masih belum menjalani debutnya, dikarenakan terbaring di Rumah sakit, Pratama Arhan gagal debut untuk Suwon FC.

Hal ini sebagaimana seperti dilansir BolaSport.com dari unggahan dari instagram eksklusif sang istri Azizah Salsha. Azizah memperlihatkan foto tengah menemani sang suami di rumah sakit.

Sementara itu bagi timnas U-20 Indonesia, uji coba ini jadi bagian dari persiapan menuju turnamen sepanjang tahun 2024. Timnas U-20 Indonesia bakal tampil di Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2024.

Tim asuhan Indra Sjafri ini memiliki target untuk lolos ke putaran final Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Sebelum menghadapi Suwon FC, mereka sudah melakoni 2 laga ujicoba yajkni saat kalah tipis 1-2 dari Thailand dan 2-3 dari Uzbekistan.

“Kami dari PSSI tetap mengapresiasi perjuangan anak-anak,” kata Waketum PSSI, Zainudin Amali.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *