“bjb
Film  

Terinspirasi dari Kisah Nyata, Film Pasar Setan Akan Tayang Akhir Bulan Ini!

HALOSMI.COM- Par hia pecinta film horor dapat bersiap-siap untuk menyambut kehadiran film terbaru yang menjanjikan ketegangan dan pesan sosial.

IDN Pictures telah mengumumkan perilisan film yang terinspirasi dari kisah nyata, yaitu film Pasar Setan akan tayang akhir bulan ini tepatnya tanggal 29 Februari 2024.

Dalam film “Pasar Setan,” Wisnu Surya Pratama sebagai sutradara mengangkat urban legend Pasar Setan, memberikan sentuhan khasnya, dan menyajikannya dalam format found footage yang menarik.

Urban legend ini menjadi pusat perhatian dalam kisah mistis film tersebut, menciptakan ketegangan supernatural yang intens.

IDN Pictures, sebagai produsen film “Pasar Setan,” telah memberikan gambaran tentang konten trailer terbaru ini melalui akun Twitter resminya.

Dalam trailer terbaru tersebut, diceritakan bahwa Tim Vlogger yang dipimpin oleh Tamara memutuskan untuk melakukan petualangan berbahaya dengan memasuki hutan terlarang yang dikenal sebagai “Pasar Setan.”

Meskipun tempat tersebut dianggap terlarang karena mitos dan kisah horor lokal yang mengerikan, keberanian Tim Vlogger untuk menjelajahi wilayah tersebut tetap tidak tergoyahkan.

Namun, seiring mereka memasuki wilayah Pasar Setan, mereka mulai menyadari betapa menakutkannya tempat itu.

Dalam trailer terbaru ini, penonton disuguhkan dengan adegan-adegan yang memperlihatkan kebingungan dan ketakutan Tim Vlogger saat mereka terjebak di dalam hutan.

Mereka mulai merasakan kehadiran hal-hal yang tidak wajar dan misterius, yang semakin meningkatkan ketegangan di sekitar mereka.

Peringatan dari IDN Pictures, yang diungkapkan melalui trailer, menambah ketegangan bagi penonton.

Dari mitos dan catatan kisah horor lokal, ditegaskan bahwa siapapun yang memasuki Pasar Setan tidak akan bisa keluar.

Pesan tersebut menjadi peringatan serius bagi Tamara dan timnya yang nekat menjelajahi tempat tersebut. Namun, keputusan mereka untuk terus melanjutkan eksplorasi di Pasar Setan menghadirkan pertanyaan besar: apa yang sebenarnya akan mereka temui di dalam sana? Bagaimana mereka akan menghadapi ancaman dan rintangan yang mengintai di setiap sudut hutan terlarang tersebut?

Nantikan keseruan dan ketegangan filmnya tanggal 29 Februari mendatang di bioskop kesayanganmu ya!

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *