“bjb
Film  

Ternyata Begini Cara Series The Simpson Meramal Masa Depan

HALOSMI.COM- Seperti artikel yang telah kami buat, tetang satu kartun yang dapat meramal, nah kini kamu akan menjelaskan bagaimana cara series the simpson meramal masa depan simak dengan baik ya!

Melansir The New York Post, Rabu 18 oktober 2023 showrunner The Simpsons, Matt Selman, mengungkapkan kepada penggemar mengenai cara series The Simpson meramal masa depan pada musim ke 34. Menurutnya, serial ini memiliki episode konseptual yang gila.

“Saya senang dengan Musim 34. Ini mungkin musim ke-34 terbaik dari semua acara yang pernah Anda lihat,” ujar Selman.

“Kami memiliki episode konseptual gila lainnya yang menjelaskan bagaimana ‘The Simpsons’ (mengetahui) masa depan. Ini adalah episode konseptual dengan banyak hal gila di dalamnya, tapi ini menjelaskan bagaimana ‘The Simpsons’ bisa memprediksi masa depan,” tuturnya.

Matt Selman bergabung dengan staf penulis serial pada tahun 1907. Dia kemudian pindah ke co-showrunner bersama Al Jean pada tahun 2020.

Jean meyakini bahwa The Simpson mampu memprediksi masa depan berkat keberuntungan dan banyaknya jumlah episode yang diproduksi.

Sementara itu The Simpson telah memproduksi 700 episode. Dari banyaknya episode tentu ada salah satu episode yang tanpa sengaja sesuai dengan peristiwa yang terjadi dimasa mendatang.

“Jika Anda menulis 700 episode, dan Anda tidak memprediksi apa pun, maka Anda sangat buruk. Jika Anda melempar cukup banyak anak panah, Anda akan mendapat sasaran,” ujar Jean kepada NME pada 16 November 2022.

Lebih lanjut, Jean menuturkan bahwa prediksi yang bermunculan di serial The Simpson adalah ketidaksengajaan dan keberuntungan. Seperti ketika ia tidak sengaja memprediksi peristiwa terorisme 9/11 yang sangat menakutkan.

“Peristiwa 9/11 sangat aneh. Dalam episode World Trade Center, ada brosur bertuliskan 9 dollar per hari dengan 11 yang ditata seperti menara. Itu terjadi pada tahun 1996, sungguh gila, seperti kebetulan yang gila ini.” lanjutnya.

Animator asal Michigan itu mengatakan kepada penggemar di Twitter bahwa ramalan yang masuk akal adala invasi Rusia ke Ukraina.

Pasalnya agresi kedua negara ini sudah tercatat dalam sejarah dan tidak benar-benar hilang.

Nah Demikian cara series The Simpson meramal masa depan.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *