Ragam  

Ternyata Ini Penyebab Instagram dan Facebook Tidak Bisa Diakses!

HALOSMI.COM- Instagram dan Facebook telah berhasil pulih dari pemadaman yang berlangsung selama dua jam pada hari Selasa 5 Maret 2024.

Andy Stone, juru bicara Meta Platforms, menyampaikan pembaruan dan permintaan maaf melalui platform Twitter.

Dia menulis, “Sebelumnya hari ini, ada masalah teknis yang membuat masyarakat kesulitan mengakses beberapa layanan kami. Kami telah menangani masalah ini secepat mungkin untuk semua orang yang terkena dampaknya, dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkannya.”

Pada awalnya, pengguna melaporkan gangguan yang meluas di Facebook dan Instagram, dengan pesan kesalahan yang muncul saat mencoba mengakses platform tersebut.

Tidak hanya Facebook dan Instagram, tetapi juga Meta Platforms yang memiliki WhatsApp, serta aplikasi lainnya seperti Threads dan Facebook Messenger, dilaporkan mengalami masalah serupa.

Pemegang akun Facebook dan Instagram berbondong-bondong ke platform Twitter untuk mengekspresikan frustrasi mereka, sementara Andy Stone dari Meta Platforms memberikan pembaruan tentang upaya perbaikan yang sedang dilakukan.

Meskipun fokus jangka panjang Meta Platforms telah beralih ke arah metaverse, media sosial dan bisnis periklanan tetap menjadi fondasi perusahaan.

Data terbaru menunjukkan bahwa “keluarga aplikasinya” – Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Messenger telah mencatat sebagai penyebab masalah tersebut.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *