“bjb

Terpeleset Saat Melompat dari Batu, Pemuda Tewas Tenggelam di Curug Concot Cidahu

HALOSMI – Seorang pemuda berinisial DJ (30) tenggelam saat berusaha terjun ke aliran sungai Cibojong, Curug Concot di Kampung Ciherang Rt 07 Rw 03 Desa, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 2 Desember 2023 sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede membenarkan kejadian tersebut dan korban telah ditemukan di hari yang sama sekitar pukul 16.30 WIB oleh TNI Polri, Relawan SAR gabungan dan warga.

“Korban ingin berusaha melompat ke aliran sungai Curug Concot namun naas, korban terpeleset dan kepalanya terbentur batu,” kata Maruly. Minggu, 3 Desember 2023.

Maruly menceritakan bahwa korban bersama 4 orang temannya berencana akan mandi di aliran sungai Cibojong Curug Concot. Korban sempat tenggelam dan dilakukan pencarian.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Cidahu dan setelah dilakulan pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia. Pihak keluarga korban menyatakan bahwa kejadian tersebut adalah sebuah musibah dan menolak untuk dilakukan proses autopsi.

“Kami mengapresiasi respons cepat Bhabinkamtibmas dan tim SAR gabungan dalam menangani kejadian ini. Koordinasi dengan pihak terkait, seperti Bhabinsa, Puskesmas, relawan, Ambulans Sukabumi Bersatu, dan partisipasi warga masyarakat, menjadi kunci dalam penanganan situasi yang sulit ini,” tutupnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *