“bjb

Timnas Indonesia Kalah 1-3 dari Irak, Ketua PSSI: Lini Belakang Perlu Berbenah

HALOSMI.COM – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meminta kepada pelatih Timnas Indonesia untuk berbenah usai menelan kekalahan dari Irak, pada laga pembuka Grup D Piala Asia 2023.

Erick Thohir menanggap ada banyak hal yang harus dibenahi oleh Timnas Indonesia di pertandingan Grup D Piala Asia 2023 selanjutnya. Salah satu yang menjadi sorotan Erick untuk dibenahi oleh Timnas Indonesia adalah pada lini pertahanan.

“Ini menunjukkan kita perlu berbenah, terutama pada lini pertahanan” ujar Erick Thohir.

“Namun ada banyak yang perlu kita benahi sebelum dua pertandingan ke depan” tambahnya.

Meski begitu, Menteri BUMN tersebut tetap mengapresiasi kerja keras Timnas Indonesia di laga tersebut. Ia melihat jika skuad Garuda tampil baik pada babak pertama.

“Patut kita apresiasi, timnas kita main dengan baik pada babak pertama” ungkapnya.

Anak asuh Shin Tae-yong harus mengakui keunggulan Irak 3-1, pada laga pembuka Grup D Piala Asia 2023, di Ahmed bin Ali Stadium, Al-Rayyan, Qatar, Senin 15 Januari 2024, kemarin malam.

Irak berhasil memecah kebuntuan di menit ke-17 lewat gol yang dicetak oleh Mohamad Ali, setelah mampu melewati kawalan Elkan Baggot. Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-37 lewat gol yang ditorehkan Marselino Ferdinan.

Namun jelang babak pertama berakhir, Irak kembali unggul atas Indonesia lewat gol dari Osama Rashid. Irak berhasil mengunci kemenangan di babak kedua, lewat gol yang dilesakkan oleh Aymen Hussein.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *