“bjb

Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20, Ini Jadwal dan Link Streaming

Skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20. Foto: Istimewa.
Skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20. Foto: Istimewa.

HALOSMI.COM – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 akan menjamu Timnas Uzbekistan U-20 dalam laga uji coba jelang Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, pada Selasa malam 30 Januari 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Timnas Indonesia U-20 akan menantang Uzbekistan hari ini di Stadion Madya Senayan, Jakarta dan kick off pukul 19.30 WIB. Para pecinta sepak bola Indonesia dapat menyaksikan secara langsung di Indosiar dan Vidio khusus berlangganan.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, mengatakan pihaknya bakal melakukan rotasi pemain saat melawan Uzbekistan, usai menelan kekalahan 1-2 dari Timnas Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat 26 Januari 2024 lalu.

“Pasti (akan melakukan rotasi). Kan, sudah saya sampaikan. Ini adalah pertandingan untuk mencoba pemain,” ujar Indra.

“Oleh sebab itu, sama dengan kemarin (saat melawan Thailand) kami memainkan pemain yang berbeda di babak pertama dan kedua,” tambahnya.

Indra mengatakan, uji coba melawan Thailand dan Uzbekistan ini adalah bagian dari proses pembentukan Timnas Indonesia U-20 untuk Piala AFF U-19 20244 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Dengan demikian, hasil akhir bukan tujuan dari uji coba.

“Kami memastikan siapa sih, sebenarnya pemain-pemain yang kualitasnya kita inginkan dan masuk ke dalam kualifikasi kita,” ungkapnya.

“Dari parameter tes yang kita lakukan sebelumnya dan dari dua kali uji coba ini, termasuk beberapa kali internal game, menjadi catatan kita nanti untuk di akhir bulan ini kita akan melakukan evaluasi, siapa yang lanjut dan siapa yang akan dipanggil,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *