News  

Tinjau Jembatan Pamuruyan, Kapolda Jabar Minta Segera PUPR Lakukan Perbaikan

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana, meminta pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) segera melakukan perbaikan jembatan di Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi yang ambles pada beberapa hari lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Suntana pada saat melakukan peninjauan perbaikan Jembatan Pamuruyuan dengan didampingi langsung satuan kerja dari Kementrian PUPR, pada Kamis 15 Desember 2022, sekira pukul 16.00 WIB.

“Kunjungan ini bertujuan mengecek langsung jembatan yang mengalami kerusakan. Kemudian, mengambil langkah cepat dalam mengatasinya,” ujar Suntana kepada wartawan, usai meninjau perbaikan jembatan.

Hasil dari kunjungan tersebut, kata Suntana, dalam waktu lima hari pihak Kementrian PUPR memastikan perbaikan jembatan segera selesai sehingga arus lalu lintas yang kini diberlakukan satu arah kembali normal.

“Ya mohon doanya, Insya Allah tanggal 20 Desember ini pihak Kementerian PUPR optimis perbaikan jembatan selesai,” jelasnya.

Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Suntana memastikan selama proses perbaikan jembatan pihaknya akan menyiagakan personel dari Satlantas Polres Sukabumi untuk berada dilokasi.

“Apabila proses perbaikan jembatan yang dilakukan oleh pihak Kementerian PUPR harus menyebabkan arus tersendat atau bergantian, kami mohon pengertian masyarakat supaya ini berjalan lancar untuk kepentingan bersama,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *