Update Hari ke-4 Korban Terbawa Arus Sungai di Sukabumi, Tim SAR Gabungan Perluas Area Pencarian Temukan Jaket dan Celana

HALOSMI.COM – Pencarian Baden Setiawan (50), korban yang hanyut terbawa arus sungai usai terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Pasar Rebo, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, hingga saat ini masih belum ditemukan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, di hari keempat pencarian korban, tim SAR gabungan berhasil menemukan jaket dan celana milik korban.

“Hingga saat ini kita hanya menemukan jaket dan celana milik korban di wilayah Cibeureum,” ujar Koordinator Pos SAR Sukabumi selaku On Scene Commander (OSC) dalam operasi SAR, Suryo Adianto, kepada HALOSMI.COM, Senin 24 April 2023.

Ia menjelaskan, ada sebanyak 30 personel tim SAR gabungan yang dikerahkan untuk mencari korban. Pencarian dilakuan dengan cara membagi dua tim antara hulu dan hilir hingga ke Muara Cimandiri.

“Untuk pencarian korban, kita sudah sampai ke Cimandiri. Kalau untuk di Cimandiri yang sungai besarnya itu sampai saat ini masih belum ada tempat yang memberikan tanda-tanda atau yang dicurigai, keberadaan korban,” tandasnya.

Diketahui, kecelakaan tunggal roda dua itu menyebabkan dua korban tercebur ke saluran air pada jalan yang menghubungkan Sukabumi dan Cianjur di Kecamatan Sukaraja, pada Kamis 20 April 2023 lalu.

Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan satu korban selamat atas nama Abdul Aziz (34). Sedangkan satu korban atas nama Baden Setiawan (50) hingga saat ini masih dalam pencarian tim SAR gabungan. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *