Usai Bercerai Dengan Amar Zoni, Irish Bella akan Tanggung Jawab soal Anak

HALOSMI.COM- Artis Irish Bella telah menyandang status janda usai berpisah dari Ammar Zoni. Keputusannya itu diambil dalam keadaan yang sulit, namun Irish Bella sudah mantap berpisah, dan mengambil hak asuh anak karena ia bersiap Tanggung jawab soal anak.

Meski begitu, Irish Bella mengaku merasa bersalah dengan anak-anaknya seusai berpisah dari Ammar, Karena buah hatinya masih membutuhkan sosok ayah.

Irish Bella sadar karena perceraian ini adalah keputusannya. Maka dari itu, ia ingin bertanggung jawab atas kebahagiaan anak-anaknya.

“Aku kan yang mengajukan, jadi aku merasa bertanggung jawab banget. Seakan-akan anak-anak bakal kehilangan ayahnya,” ujar Irish Bella di Gedung Trans TV, belum lama ini.

Lebih lanjut, untuk urusan anak-anak, Irish Bella berjanji akan mengesampingkan ego agar mereka tetap bisa berhubungan baik dengan Ammar Zoni selaku ayah.

Diketahui, Pengadilan Agama Depok memutus perceraian Irish Bella dari Ammar Zoni pada 1 Februari 2024.

Pihak pengadilan pun mengabulkan gugatan cerai dan menyerahkan hak asuh anak ke Irish Bella. Itu karena keduanya masih di bawah umur.

Lebih lanjut, hak asuh anak jatuh ke tangan Irish Bella dan Ammar Zoni dibebani biaya nafkah anak bulanan oleh pengadilan sebesar Rp 10 juta. Besaran nafkah tersebut akan naik 10 persen setiap tahun.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *