Usai Libur, Pelatih Fisik Persib Sebut Pemain Tinggal Lanjutkan Program Latihan

Para pemain berlatih di Stadion Persib, pada Kamis kemarin, 11 Januari 2024. Foto: MOPersib.
Para pemain berlatih di Stadion Persib, pada Kamis kemarin, 11 Januari 2024. Foto: MOPersib.

HALOSMI.COM – Pelatih fisik Persib, Miro Petric, memastikan kondisi fisik pemain tetap terjaga. Hal itu diketuai lantaran semua pemain Persib menjalankan program individu saat libur latihan bersama.

Dikatehui, para pemain sudah bisa melanjutkan program latihan sesuai rencana tim pelatih. Kebugaran yang terjaga membuat pihaknya kembali membuat program latihan yang disusun pelatih dari awal kembali.

“Pemain kami semuanya mendapat program latihan individual. Sejauh ini, apa yang kami lihat mereka dalam kondisi bagus. Bahkan, semuanya menjalankan program dan kini tinggal melanjutkan program kebugaran,” kata Miro, melansir laman resmi klub, pada Jumat, 12 Januari 2024.

Miro menyampaikan, pada sesi latihan hari keduanya ini berat pada ball feeling. Namun demikian, pelatih asal Kroasia ini menjelaskan, latihan fisik tetap diberikan.

“Hari ini (kemarin) lebih kepada ball feeling, karena dalam beberapa pekan mereka tidak menyentuh bola sama sekali. Di akhir sesi kami melakukan latihan aerobic,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *