News  

Viral di Medsos, Begini Kondisi Istri Dilempar Suami ke Laut di Selat Sunda

HALOSMI.COM – Polres Lampung Selatan turun tangan menangani kasus video viral seorang suami melempar istri ke laut dari sebuah kapal yang sedang berlayar di Laut Sunda. Polisi memastikan kondisi wanita tersebut masih hidup.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, mengatakan wanita itu berhasil memegang pagar besi pembatas kapal. Hasil penyelidikan sementara diketahui korban tidak sampai jatuh ke laut.

“Peristiwa itu terjadi di KMP Shalem sekitar pukul 05.15 WIB. Kapal bertlak dari Dermaga 2 Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni,” kata Edwin, Jumat (24/2/2023).

Edwin menegaskan, usai kejadian tidak ada laporan yang masuk ke KSKP Bakeuheni. Polisi mengetahui hal itu dari video viral di media sosial.

“Untuk laporan tidak ada baik dari pihak kapal maupun dari korban,” kata dia.

“Anggota kemudian langsung bergerak untuk berkoordinasi dengan pihak kapal terkait kejadian itu. Hasilnya, berdasarkan keterangan dari pihak kapal, pelaku diduga merupakan ODGJ,” katanya.

Kapolres Edwin mengatakan menurut pihak keluarga, kapal, dan pasangan suami istri meminta kejadian tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Kendati demikian petugas berwenang tetap akan melakukan penyelidikan. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *