Ragam  

Waduh! Jeane Victoria Dikeluarkan dari JKT 48 Ada Apa ya?

HALOSMI.COM- Kabar yang Mengejutkan datang dari member JKT48 yaitu Jeane Victoria yang katanya ia dikeluarkan dari JKT 48 kenapa ya?

Kabar Jeane dikeluarkan ini disampaikan langsung oleh pihak JKT48. Lewat akun X, @officialJKT48, dikabarkan bahwa pihak JKT48 sudah beberapa kali meminta keterangan dari Jeane buntut dari masalah foto yang beredar.

“Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan,” tulis pihak JKT48, dikutip Kamis 23 Mei 2024.

Namun, pihak JKT48 mengatakan Jeane justru tak kooperatif saat memberikan keterangan kepada pihak manajemen. Ini membuat tidak ada lagi kepercayaan antara JKT48 dengan sang member.

“Selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen. Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerja sama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan,” kata JKT48.

Atas kasus tersebut, JKT48 mengumumkan Jeane Victoria bukan lagi bagian dari mereka. Mereka menyatakan tak lagi menjadi bagian dari member JKT48 dan tak berhubungan lagi dengan idol group tersebut.

“Terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” tulis pihak JKT48.

Sebelumnya, Jeane Victoria viral di sosial media usai beredar foto-foto dirinya dengan seorang pria. Potret Jeane itu juga terlihat mesra dengan pria tersebut.

Artis Lawas Diding Boneng Betah Hidup Sendirian di Kontrakan, Tak Pernah Merasa Sepi karena Hal Ini

Momen itu dianggap melanggar golden rules dalam idol group JKT48 ini. Diketahui, para member dilarang memiliki hubungan asmara ataupun berfoto mesra.

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *