“bjb
News  

Waduh! Nelayan yang Curhat Ke Anies Ternyata Caleg PKS

HALOSMI.COM- Nama Sappe mendadak viral usai muncul di atas panggung dan curhat ke capres nomor urut 1 Anies Baswedan kala berkampanye di Kota Parepare Sulawesi Selatan (Sulsel). Sappe ternyata merupakan caleg dari PKS.

Seperti diketahui, Selasa, 6 Februari 2024, ketika Anies berkampanye di Parepare, ada seorang lelaki berpakaian petani menyuarakan keluhan sambil menangis di atas panggung.

Lelaki itu diketahui bernama Sappe. Dia menyebut nelayan di sana sulit mendapatkan bahan pangan.

“Saya atas nama Sappe mewakili seluruh lapisan masyarakat khususnya Sulawesi Selatan, masyarakat nelayan yang selama ini, di mana kami susah mendapatkan bahan pangan Pak, di mana kami sulit mendapatkan Pak,” ujar Sappe memegang tangan Anies sambil terisak.

Juru Bicara Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) Ismail Bachtiar membenarkan Sappe merupakan caleg dari PKS.

“Yang bikin viral kan itu karena orang sangkutpautkan sebagai caleg PKS. Cuma memang status beliau sebagai nelayan,” kata Ismail

Ismail mengatakan bahwa caleg PKS yang curhat ke Anies itu mewakili nelayan yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan BBM Solar.

“Jadi pekerjaan beliau memang sehari-hari nelayan yang kebetulan nyaleg di PKS,” tambahnya.

Menurut Ismail, Sappe sudah dikenal luas masyarakat Parepare. Sappe selama ini merupakan ketua Kelompok Nelayan Kessi Pute Parepare.

“Beliau mewakili masyarakat nelayan dan petani, memang benar beliau menyampaikan nelayan susah dapat solar memang benar,” tegas Ismail.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *