Wilujeung Sumping Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo

HALOSMI.COM – Paska upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya, Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menginjakan kaki di Kota Sukabumi, pada Senin 10 April 2023.

Kedatangan pimpinan baru di Polres Kota Sukabumi tersebut disambut dua orang polisi cilik (Pocil) yang turut mengalungkan kalung bunga dan pasukan pedang pora Polres Kota Sukabumi.

Tidak hanya itu, Seni budaya Sunda lengser turut memeriahkan kedatangan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Rini Ari Setyawan.

Sejumlah kegiatan yang diselenggarakan Polres Kota Sukabumi dalam menyambut pimpinan yang baru tersebut merupakan rangkaian upacara Farawell Parade tingkat Polres Kota Sukabumi.

Selain penyambutan untuk pimpinan baru, rangkaian upacara farawelll parade dilengkapi juga dengan laporan satuan, hingga perpisahan bagi AKBP SY. Zainal Abidin yang akan berpindah tugas menjadi Kapolres Tasikmalaya Kota, serta serah terima rumah dinas Kapolres Kota Sukabumi di Jalan Kenari Kecamatan Cikole. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *