Tekno  

Wow! ASUS Luncurkan Vivobook S15 OLED Versi Snapdragon X Elite

HALOSMI.COM- ASUS resmi mengumumkan laptop dengan standar Copilot + PC pertama milik mereka, yakni Vivobook S15 OLED versi Snapdragon X Elite.

Laptop ini diumumkan tak lama setelah Microsoft meluncurkan standar Copilot + PC untuk Laptop Windows. Laptop ini dijanjikan memiliki performa yang cukup mumpuni untuk menjalankan beragam fitur on device AI.

ASUS vivobook S15 Snapdragon X Elite
Spesifikasi ASUS Vivobook S15 OLED versi Snapdragon X Elite

Sesuai namanya, laptop ini hadir dengan menggunakan prosesor Snapdragon X Elite X1E-78-100 dari Qualcomm.

Prosesor ini dilengkapi dengan NPU Qualcomm Hexagon yang memiliki performa sampai 45 TOPS yang sangat mumpuni untuk menjalankan bermacam macam fitur on device AI.

RAM nya tersedia sampai 32 GB dengan memori jenis LPDDR5X dan storage nya tersedia sampai kapasitas 1 TB dengan jenis PCIe Gen 4.

Layarnya menggunakan panel OLED yang berukuran 15.6 inci dengan resolusi 2880 x 1620 pixel atau 3K, serta refresh rate 120 Hz.

Layar ini sudah mendukung HDR dan diklaim memiliki peak brightness di angka 600 nits. ASUS juga mengklaim kalau layar ini sudah kalibrasi sedemikian rupa untuk mendapatkan 100% DCI-P3.

Laptop ini menggunakan baterai dengan kapasitas 70 Wh yang dijanjikan bisa bertahan sampai dengan 18 jam.

Sementara untuk konektivitasnya, ada 2 port USB 4.0, 2 port USB-A, 1 port HDMI 2.1, microSD-card reader, dan audio jack 3.5 mm.

Sayangnya belum ada informasi pasti mengenai banderol harga dari laptop ini. Namun pihak ASUS berkata kalau mereka baru akan menghadirkan produk ini di bulan Juni mendatang.

Jadi untuk kalian yang sudah tidak sabar harap tunggu sedikit lagi ya!

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *