“bjb
Tekno  

Wow! Fitur AI Samsung Galaxy S24 Kini Hadir di Seri S23 ada Apa Saja Ya?

HALOSMI.COM- Lagi-lagi Samsung yang Tidak Pernah Ketinggalan untuk Upgrade soal Teknologi Smartphone.

Samsung, perusahaan asal Korea Selatan, turut serta dalam trend ini. Dalam seri smartphone flagship tahun ini, berbagai kemampuan AI disematkan untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan perangkat sehari-hari.

Nah Berita baiknya, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa fitur AI canggih ini tidak akan eksklusif hanya untuk flagship tahun ini.

Namun Pengguna seri flagship tahun sebelumnya, seperti S23 series, juga akan dapat menikmati berbagai fitur AI tersebut.

Pembaruan AI ini dijadwalkan akan dirilis bersamaan dengan pembaruan OneUI 6.1 di masa yang akan datang.

Seluruh seri flagship tahun sebelumnya, termasuk S23 series, S23FE, Z Fold 5, dan Z Flip 5, akan mendapatkan fitur AI yang sama seperti yang ada di S24.

Namun, untuk seri seperti S22 atau s21 series, bersama dengan Fold/Flip 4, dan A-series, tidak akan mendapatkan fitur kecerdasan buatan yang canggih ini.

Tapi bagi pengguna yang tidak berencana untuk meng-upgrade ke flagship tahun ini, ada kabar baik. Mereka masih bisa menikmati berbagai fitur AI S24 yang ditawarkan oleh Samsung.

Berikut adalah beberapa fitur yang turut hadir bagi pengguna generasi sebelumnya:

1. Circle To Search
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengenali dan mencari objek dalam gambar dengan cara melingkari objek tersebut menggunakan jari atau S-pen, mirip dengan Google Lens.

2. Live Translate
Fitur translasi secara live ini berfungsi secara real-time dan mendukung dua arah baik melalui suara maupun teks saat pengguna menggunakan aplikasi Samsung phone.

3. Note Assist
Fitur ini membantu dalam meringkas catatan ke dalam format yang lebih mudah dibaca, meningkatkan efisiensi dan kemudahan dalam pekerjaan.

4. Photo Assist
Fitur ini memiliki beragam fungsi, salah satunya adalah mengisi bagian yang kosong dalam sebuah gambar ketika pengguna mengubah sudut pandangnya dengan bantuan AI.

fitur-fitur canggih lainnya seperti Interpreter, Chat Assist, Transcript Assist, dan sebagainya belum dikonfirmasi akan rilis di S23 dan tampaknya masih menjadi eksklusif untuk flagship tahun ini.

Demikian informasi terkait Teknologi Smartphone semoga bermanfaat bagi kalian ya!

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *