News  

Wow! Garuda Indonesia Diskon Besar Tiket Hingga 80%

HALOSMI.COM- Lagi-lagi kabar gembira dari maskapai kemarin AirAsia yang memberikan kursi gratis untuk liburan, kini Garuda Indonesia diskon besar untuk tiket hingga 80%

Diskon 80% dihadirkan Garuda Indonesia untuk perjalanan domestik maupun internasional.

Promo itu berlaku untuk pemesanan tiket dalam kurun 19-28 Februari 2024 dengan periode perjalanan mulai 15 Februari 2024 hingga 14 Februari 2025.

Bersama Bank Mandiri, Garuda pun menargetkan total transaksi mencapai Rp 450 miliar.

Program GOTF dilaksanakan secara hybrid dan dapat diakses melalui www.garuda-indonesia.com ; aplikasi FlyGaruda; hingga Online Travel Agent dan berbagai travel agent di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menjelaskan bahwa program itu dihadirkan sebagai komitmen Perusahaan untuk menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga yang kompetitif untuk mengakses berbagai destinasi Garuda Indonesia bagi masyarakat.

“Di tengah momentum meningkatnya trafik penumpang perjalanan udara secara global pasca hantaman pandemi, gelaran GOTF Anniversary Edition kali ini tentunya memiliki makna tersendiri bagi Garuda Indonesia untuk semakin menunjukkan komitmen keberlanjutan yang kami miliki dalam mendukung pergerakan wisatawan domestik maupun internasional yang dapat menggerakkan ekonomi bangsa,” kata Irfan dalam keterangan resmi, Senin 19 Februari 2024.

Irdan pun menjelaskan penyelenggaraan GOTF Anniversary Edition merupakan upaya Garuda untuk mengoptimalkan momen libur Lebaran 2024. Lewat program
“Lebaran ke Jakarta” perusahaan menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk menikmati momen Lebaran di Jakarta.

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari, menambahkan bahwa penjualan tiket pada Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary edition 2024 ini ditargetkan tumbuh 50% dari tahun 2023 lalu.

“Untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit khusus bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, yang ingin melakukan pembelian tiket/tour berkesempatan untuk mendapatkan program potongan harga hingga Rp 3,5 juta, program Diskon Flash Sale hingga mencapai Rp 2,5 juta, serta program pembelian tiket Garuda Indonesia dengan skema cicilan hingga 12 bulan,” jelasnya.

Saptari menambahkan, Bank Mandiri juga didukung layanan Super Apps Livin’ by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri dengan Mandiri Kartu Kredit seperti fitur ubah PIN kartu, ubah transaksi jadi cicilan, download E-billing, cek sisa limit kartu, cek detail history transaksi, Kartu Virtual, dan Tap to Pay.

“Berangkat dari visi yang sama dengan seluruh mitra kami, kiranya penyelenggaraan GOTF Anniversary Edition yang merangkul banyak pelaku industri pariwisata ini dapat memperkuat optimalisasi kanal digital untuk mendukung pertumbuhan pariwisata nasional yang sejalan dengan semakin meningkatnya tren pertumbuhan penumpang. Tentunya travel fair ini akan memberikan lebih banyak opsi konektivitas udara dengan harga kompetitif yang dapat dinikmati oleh para pengguna jasa,” pungkas Irfan. Mengutip dari sumber lain.

Nah siapa disini yang mau liburan low budget? Yuk buruan serbu sebelum kehabisan.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *