“bjb
Tekno  

Wow! Kini Samsung Hadirkan Power Bank 10.000mAh dengan Wireless Charging 

HALOSMI.COM- Samsung yang tak akan Ketinggalan dengan Kecanggihan teknologi kini ia merilis produk terbarunya yaitu power Bank 10.000mAh yang lengkap dengan fitur wirelles charging wow!

Produk yang telah muncul di situs ritel Jerman ini memiliki nomor produksi EB-U2510. Sebelumnya, Samsung telah meluncurkan Battery Pack 10.000mAh, namun versi sebelumnya belum mendukung wireless charging.

Istimewanya produk ini adalah adanya wireless charging pad yang mampu mengisi daya tanpa kabel dengan kecepatan 7,5W

Nah Selain itu, power bank ini dilengkapi dengan dua port USB-C yang mendukung output hingga 25W, dan 10W ketika keduanya digunakan.

Dukungan input yang cepat dengan 25W dan lampu indikator LED untuk memantau kapasitas baterai menjadi fitur tambahan yang disematkan dalam power bank ini.

Dengan dimensi yang relatif kompak yakni 148 x 72 x 6.4 mm dan bobot 210 gram, power bank ini mudah dibawa ke mana saja.

Setiap pembelian power bank ini sudah termasuk kabel USB-C to USB-C dengan panjang 20 cm. Saat ini, power bank ini hanya tersedia dalam varian warna Beige dengan harga sekitar Rp500 ribu di situs ritel Jerman.

Namun, produk ini masih dalam tahap pre-order, dan tanggal rilisnya belum dipastikan. Apakah produk ini juga akan tersedia di Indonesia? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *