Ragam  

Yuk Intip Bocoran Pernikahan Happy Asmara dan Gilga

HALOSMI.COM- Ternyata Isu yang Beredar Di publik itu Beneran Loh guys, iya Happy Asmara dan Gilga akan segera menikah, yuk kita intip Bocoran pernikahan happy asmara dan Gilga!

Di kediaman sekaligus kantor manajemen Happy Asmara juga tampak sepi. Salah satu penjaga rumahnya menyebutkan bahwa Happy saat ini sedang berada di luar Pulau Jawa.

“Saat ini Mbak Happy sedang bekerja di luar pulau, Lampung. Di rumah tidak ada orang hanya saya dan bapak pekerja rumah tangga,” kata Donni, salah satu penjaga rumah Happy, Jumat 24 Mei 2024.

Saat disinggung mengenai kabar pernikahannya bersama dengan Gilga Syahid, Donni mengaku tidak mengetahui terkait kabar tersebut.

“Waduh saya tidak tahu soal kabar tersebut, saya hanya bekerja menjaga rumah,” ujar Donni.

Hal yang sama juga disampaikan tetangga Happy. Mereka mengaku rata-rata tak mengetahui perihal kabar pernikahan yang bocor di media sosial itu.

“Waduh ini tadi Pak RT sedang keluar dan bekerja di sawah. Kalau soal nikahannya mba Happy sampai sekarang kami kok tidak tahu, belum ada kabar soal itu,” kata Surani, salah satu tetangga.

Sebelumnya, dalam postingan yang viral tampak surat keterangan ini sedikit terpotong.

Surat ini tertulis jelas dengan kop surat Kantor Desa Mojopurno, namun tulisan Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun tampak terpotong. Tidak terlihat pula siapa yang menandatangani surat keterangan tersebut.

Surat keterangan itu menyebutkan bahwa nama Gilga Sahid Hardhiansyah Bin Suhartono, kelahiran 15 Februari 1999 meminta izin numpang menikahi seorang perempuan.

Nama perempuan yang tertera dalam surat tersebut yakni Happy Rismanda Hendranata yang merupakan nama asli Happy Asmara.

Namun, dalam surat keterangan tersebut tidak menyebutkan keterangan waktu kapan pernikahan akan digelar.

Jadi kita tunggu saja ya kabar selanjutnya, dengan artikel yang akan kami buat nanti stay tuned guys!

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *