“bjb
Ragam  

4 Tanda Pria Masih Mengharapkan Kamu Kembali Walaupun Sudah Lama Putus

Foto : Doc.Pinterest

Putus cinta adalah hal yang sangat menyakitkan. Namun tidak bisa dipungkiri banyak yang masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan masalalu walaupun mereka sudah lama berpisah. Hal ini menjadi sebuah kemungkinan cinta bersemi kembali akan terjadi.

Di cintai oleh seseorang yang juga kita cintai adalah anugerah yang sangat luar biasa. Hidup akan terasa lebih indah dan berwarna, ketika pria yang kamu cintai juga memiliki cinta yang sama besar. Namun bagaimana kalau malah laki-laki yang sudah menjadi masalalu kita yang bahkan masih mencintai kita ?

Ada banyak hal yang bisa kita lihat dari seorang pria ketika ia masih mencintai kita. Beberapa hal tersebut bisa menjadi pertanda bahwa dia memiliki cinta yang tulus. Berikut ciri-cirinya :

1. Menjaga Komunikasi Agar Tetap baik

Ketika dia menjaga komunikasi kalian selalu baik, ini menunjukkan bahwa dia masih memiliki harapan dan perasaan kepadamu. Apalagi jika laki-laki tersebut masih sering menghubungimu sambil menanyakan kabar, perasaanmu hari ini, kegiatan apa yang kamu lakukan bahkan masih mau mendengarkan semua keluh kesahmu itu sangat terbukti jika dia masih ingin tahu semua hal tentangmu. 

2. Memberikan Perhatian Lebih

Seseorang yang memberikan perhatian lebih kepada lawan jenisnya sudah pasti itu adalah sebuah kepedulian yang mengartikan sebuah perasaan cinta. Apalagi jika perhatian itu ditunjukan oleh sang mantan. Apa artinya jika bukan masih sayang ?

Pertanyaan sudah makan ataupun bahkan tiba-tiba mengirimkan makanan langsung kerumahnya, memberikan hadiah dan mengirim bunga secara diam-diam bahkan selalu ingin bisa berperan dalam kehidupanmu itu adalah sebuah tindakan yang sangat di harapkan oleh semua wanita. Lakj-laki yang masih mengharapkanmu akan melakukan hal ini.

Baca juga:Berikan 5 Pertanyaan Penting ini Untuk di Diskusikan Sebelum Memutuskan Untuk Menikah

3. Selalu Memintamu Untuk Kembali Bersama Dia

Ini tanda yang sangat jelas ketika seseorang masih mengharapkanmu dan mencintaimu. Dia akan terus memintamu kembali dengan permintaan maaf yang begitu tulus bahkan janji tidak akan terjadi lagi mengenai sebuah perpisahan.

4. Selalu Ada Untukmu 

Seseorang yang mengharapkanmu untuk bisa kembali ke pelukannya adalah seseorang yang akan selalu ada untukmu dalam situasi apapun. Dia akan selalu ada ketika kamu membutuhkannya bahkan sekalipun kamu sedang mengalami titik terendah dalam hidupmu.

Dia yang akan selalu berusaha menerima semua keadaanmu disaat oranglain pergi meninggalkanmu.

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *