News  

Alami Cidera Lutut! Begini Kondisi David Rumakiek Usai Pemulihan di Kampung Halaman Papua

Bek Persib Bandung, David Rumakiek. Foto: Dok Persib

HALOSMI.COM – Proses pemulihan cedera lutut bek Persib Bandung, David Rumakiek terus menunjukan perkembangan positif. Ia pun mulai merasakan hasil usaha pemulihan di kampung halamannya, Papua.

Pemain bernomor punggung 18 tersebut memang memaksimalkan waktu pemulihan dengan berbagai program latihan. Kini, dia sudah mulai melakukan pemulihan bersama tim di samping lapangan dengan pengawasan tim medis Persib Bandung.

Baca juga: Rekor Dedi Kusnandar Terhenti Gegara Kartu Kuning, Harus Absen di Laga Persib vs Arema

Diakuinya, cederanya memang belum sepenuhnya pulih. Namun, ia bersyukur proses yang dijalaninya lebih cepat dari dugaan. Situasi itu yang membuatnya sangat antusias untuk segera kembali merumput.

“Senang sekali sudah bisa sampai sejauh ini. Kalau di lapangan, ingin sekali untuk cepat latihan dengan tim. Kaki ini berasa gatal untuk latihan cepat,” kata David, Selasa 21 Februari 2023.

Baca juga: Kondisi Membaik, David Rumakiek Masih Harus Berjuang dari Cedera Lutut

David mengaku, ini merupakan cedera parah pertamanya selama karier sepakbola. Maka, dia benar-benar sangat rindu bermain. Namun, dia sadar betul harus melewati proses penyembuhan dulu untuk bisa pulih dan kembali bermain.

“Saat ini saya sudah merasa enak. Kondisi bisa di bilang 60 persen. Semoga semua berjalan dengan cepat dengan campur tangan Tuhan,” ucapnya.(persib.co.id)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *