News  

Apakah Pasanganmu Termasuk Belahan Jiwamu ? Ini Dia Ciri-Cirinya

Foto : Doc. Hunger For Excellence

HALOSMI.COM – Belahan jiwa atau yang sering kita sebut soulmate dalam bahasa nyentriknya adalah seseorang yang dapat melengkapi dan membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tidak mudah untuk bisa menemukan belahan jiwa, karena terkadang kamu malah mendapatkan pasangan yang sama sekali tidak cocok dengan diri kamu sendiri.

Baca juga : Jawaban yang Tepat Ketika Kamu Dapat Pertanyaan ” Kapan Nikah ?”

Atau terkadang, soulmate bisa merupakan orang yang sama sekali tidak membuat Anda tertarik secara fisik, namun ketika bertemu, ada sesuatu dalam diri Anda yang mengatakan bahwa ia adalah orang yang tepat. Maka dari itu kenali pasanganmu. Apakah dia termasuk belahan jiwamu atau malah sebaliknyaa dengan ciri-ciri dibawah ini :

Mencintai Tanpa Memandang Kekurangan 

Ciri yang pertama adalah kamu sudah berada di titik mencintai seseorang tanpa alasan dan batasan. Kalian bisa tetap saling mencintai meskipun sedang berada pada titik terendah. Saat pasanganmu melihatmu benar-benar buruk, tertekan, marah, namun dia masih mencintaimu, maka ini bisa menjadi pertanda bahwa dia adalah cinta sejati untukmu.

Baca juga : 4 Tanda Kamu dan Pasanganmu Sudah Siap Menikah

Begitu pula halnya dengan dirimu, mau tetap bersama di saat dirinya melalui masa-masa sulit. Jika pasanganmu melakukan hal tersebut maka ini menandakan kalian adalah soulmate sejati. Ini juga menandakan bahwa kalian berdua memiliki cinta sejati yang dalam dan tulus.

Merasa Bahagia Ketika Bersama 

Jika kamu nyaman dan merasa bahagia bahkan menggebu-gebu ketika bertemu pasanganmu, jelas adanya dia adalah belahan jiwamu. Tidak heran mengapa kamu dan pasangan senang menghabiskan waktu luang berdua untuk berlibur atau melakukan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan. Ini karena kamu merasa bisa melupakan masalah-masalahmu sejenak saat bersama dirinya, dan begitupun sebaliknya.

Kamu Mempercayainya 

Kamu tidak pernah meragukan pasanganmu karena dirinya memang selalu melakukan hal-hal yang membuatmu bisa sangat memercayainya. Kamu tidak akan takut pasanganmu berselingkuh. Kamu tidak merasa perlu untuk memata-matainya karena kamu tahu jika kamu mengatakan padanya bahwa kamu mulai merasa cemas maka dia akan memperlihatkan isi telepon genggam dan emailnya kepadamu. Karena kamu tahu dan percaya bahwa pasanganmu tidak akan pernah mengecewakan kepercayaanmu. Jika kamu merasakan hal ini maka bisa jadi kamu telah menemukan pasangan hidup yang tepat untukmu.

Merasa Ada yang Hilang Ketika Jauh Darinya

Soulmate sejati dan pasangan hidup yang tepat bagimu adalah saat kamu bisa tiba-tiba saja merasa bahwa dialah orang yang kamu cari selama ini. Kamu mungkin akan merasakan hal ini karena perlakuannya padamu. Perlakuannya yang membuatmu merasa spesial dan utuh. Kamu merasa bahwa dialah orang yang kamu inginkan untuk menjadi pendamping hidup dan cinta sejatimu selamanya.

Ketika dia tiba-tiba jauh darimu, kamu akan merasa sangat kehilangannya. Jika kamu merasakan hal seperti ini maka kemungkinan besar ini adalah salah satu tanda-tanda bertemu belahan jiwa.(*)

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *